27.5 C
Mataram
Senin, 28 Oktober 2024
BerandaLombok TengahAnggota DPRD Loteng Dapat Pin Emas Saat Pelantikan

Anggota DPRD Loteng Dapat Pin Emas Saat Pelantikan

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok Tengah (Loteng) yang akan dilantik bakal disiapkan jas dan pin emas. Persiapan acara pelantikan itu pun sudah dimulai oleh Sekretariat DPRD Loteng.

Sekwan DPRD Loteng, Suhadi Kane mengatakan pihaknya sudah mulai mempersiapkan acara pelantikan, mulai dari undangan dan hal-hal yang dibutuhkan dalam acara pelantikan perwakilan rakyat itu. “Kita sudah mulai cetak undangan pelantikan. Sudah kita siapkan semua,” ujarnya, Kamis (15/8/2024).

Dijelaskan, pengambilan sumpah 50 orang anggota DPRD Loteng dijadwalkan pada 28 Agustus mendatang, mengikuti surat keputusan (SK) yang sudah terbit. “SK juga sudah terbit, Undangan H-1 minggu sudah mulai kita sebar, kira-kira hampir 1500 undangan akan kita siapkan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, anggota DPRD yang akan dilantik akan disiapkan perlengkapan seperti jas dan pin emas. Hanya saja dia enggan membeberkan berat pin emas tersebut. “Itu kita sudah siapakah semua, kalau berat pin emasnya nanti saja ya (detailnya, Red),” imbuhnya.

- Advertisement -

Di sisi lain, pihaknya sudah mengirimkan surat kepada partai pemenang untuk mengajukan pimpinan sementara. “Kita sudah mengirim surat ke ketua parpol sebagai pemenang pileg 2024, yaitu Golkar dan Gerindra. Sudah kita terima surat dari Golkar untuk pimpinan sementara, kalau Gerindra kita masih menunggu,” tandasnya. (fhr)

- Advertisement -

Berita Populer