22.5 C
Mataram
Jumat, 20 September 2024
BerandaPolitikPartai Demokrat Serahkan B1-KWK, Pathul - Nursiah Siap Daftar ke KPU 28...

Partai Demokrat Serahkan B1-KWK, Pathul – Nursiah Siap Daftar ke KPU 28 Agustus

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati, Lalu Pathul Bahri – M Nursiah menerima SK B1-KWK DPP Demokrat untuk Pilkada Lombok Tengah (Loteng) 2024. Penyerahan dilakukan beberapa waktu lalu di Jakarta.

Ketua DPC Demokrat Loteng, Adi Bagus Karya Putra mengatakan partainya sudah final mengusung pasangan Pathul – Nursiah untuk Pilkada Loteng. “SK B1-KWK final dan tidak berubah lagi. Kita mendukung Pathul – Nursiah Jilid II,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Bagus menyebut, pasangan Pathul – Nursiah harus menyelesaikan beberapa visi misi yang masih berproses selama menjabat pada periode pertama. “Idealnya dalam melanjutkan visi misi pembangunan di Loteng membutuhkan waktu dua periode,” tegas Anggota DPRD Loteng itu.

Untuk itu, pihaknya memberikan kesempatan kepada Pathul-Nursiah untuk melanjutkan visi misinya dengan mendukungnya pada Pilkada Loteng mendatang. Selain itu Bagus juga memberikan instruksi kepada kader untuk bersama-sama memenangkan pasangan tersebut.

- Advertisement -

“Kami akan all out memenangkan pasangan Pathul – Nursiah. Kami selanjutnya akan melakukan konsolidasi pemenangan dengan partai koalisi. Kami masih menunggu arahan dari calon,” tegasnya.

Pasangan Pathul – Nursiah final diusung lima Parpol dengan total 29 kursi. NasDem (6), Demokrat (4), Golkar (6), Gerindra (7), dan PKB (6). Kemudian Pathul-Nursiah akan mendaftar ke KPU Lombok Tengah Rabu, 28 Agustus 2024. (fhr)

- Advertisement -


Berita Populer