31.5 C
Mataram
Senin, 23 September 2024
BerandaDaerahNTBIqbal - Dinda Resmi Maju Pilkada NTB, RTGB Gede Atsani dan Sejumlah...

Iqbal – Dinda Resmi Maju Pilkada NTB, RTGB Gede Atsani dan Sejumlah Tokoh Dampingi Pendaftaran ke KPU

Mataram (Inside Lombok) – Pasangan calon (paslon) Lalu Muhammad Iqbal (LMI) dan Indah Dhamayanti Putri (Iqbal – Dinda) resmi mendaftarkan diri di KPU Provinsi NTB sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur NTB untuk pilkada 2024. Kedatangan keduanya pun didampingi ribuan pendukung, baik dari partai pengusung, tokoh masyarakat, kelompok relawan, berbagai komunitas, hingga influencer.

Di antara tokoh yang mengantar pendaftaran Iqbal – Dinda ke KPU NTB, salah satu yang menarik perhatian adalah kehadiran Ketua PB Nahdlatul Wathan (NW), Raden Tuan Guru Bajang (RTGB) Gede Atsani bersama adiknya TGH Lalu Gede Fathihin. Dukungan RTGB kepada pasangan Iqbal – Dinda dilatarbelakangi kedekatan personalnya dengan LMI.

“Mas Iqbal dan saya sudah seperti saudara kandung. Dukungan terhadapnya saya berikan karena saya tahu, secara personal sosok beliau seperti apa. Yang jelas, Mas Iqbal tidak pernah mementingkan dirinya sendiri,” ujar Ketua PBNW tersebut.

Pasangan Iqbal-Dinda juga turut didukung oleh sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat. Ketua Tim Pemenangan Iqbal – Dinda, Anis Mujahid menyebutkan hingga proses pendaftaran Iqbal – Dinda di KPU sejumlah tokoh masih terus berdatangan.

- Advertisement -

“Tiang ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tokoh agama dan tokoh masyarakat yang membersamai Iqbal – Dinda sampai sejauh ini. Turut membersamai kami RTGB Gede Atsani dan TGH Lalu Gede Fathihin, Hj. Supiatun Ali BD mewakili Bapak Ali BD, H. Sopian Fadli mewakili keluarga besar Yatofa Bodak, para petinggi partai, dan tokoh lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Dukungan terus mengalir, insyaallah akan terus konsisten dan bertambah hingga November nanti,” sambungnya. (r)

- Advertisement -


Berita Populer