30.5 C
Mataram
Sabtu, 12 Oktober 2024
BerandaEventMemoria Bakal Hadirkan Mahalini dan Juicy Luicy di Mataram

Memoria Bakal Hadirkan Mahalini dan Juicy Luicy di Mataram

Mataram (Inside Lombok) – ASTHA bakal menghadirkan event yang menggabungkan pergelaran musik, seni rupa, olahraga, dan komunitas dan e-sport dalam waktu yang bersamaan. di Eks Bandara Selaparang Kota Mataram, 17 dan 19 Desember mendatang. Event musik yang bakal digelar juga siap menghadirkan penyanyi papan atas seperti Mahalini dan Juicy Luicy.

“Memoria akan menghadirkan sebuah event perayaan selama 3 hari, dari tanggal 17-19 Desember. Kami mengundang semua Masyarakat Nusa Tenggara Barat untuk dapat hadir dan tentunya memenuhi area eks Bandara Selaparang dengan keceriaan bersama teman, sahabat, dan keluarga,” ujar Direktur PT Muda Kreasi Sejahtera, Aji Perdana di Mataram kemarin. Memoria sudah mulai membuka pembelian tiket dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp75 ribu untuk tiket harian.

“Kami buka penjualan di tanggal 18 oktober 2024, secara online melalui website www.memoria.co.id dan juga untuk offline tiket di outlet Bento Kopi, Karang Pule, Mataram,” imbuhnya. Selain itu, Memoria juga akan menghadirkan berbagai kompetisi olahraga, e- sport, band and dance competition. Serta berbagai aktivitas seni rupa di area event. Sebuah perayaan yang akan dihadiri berbagai komunitas, untuk dapat berjumpa dan berkolaborasi.

“Kami tentunya mengundang berbagai komunitas untuk dapat berkompetisi secara sehat dan menjadi ajang unjuk kemampuan, melalui Streetball King (3on3 Basket & 3on3 Futsal), Rockstar Stage (Band Competition), Star Dance (Dance Competition), M-League (Esport Competition),” imbuhnya.

- Advertisement -

Sementara itu, Direktur Program Memoria menjelaskan, kehadiran event ini akan menjadikan Memoria sebagai tempat berkumpulnya anak muda di Nusa Tenggara Barat dan terus menghadirkan event-event yang menarik lainya. “Kami hadir untuk membuat efek ekonomi yang baik untuk NTB,” tandasnya.

Turut hadir Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat, Jamaluddin Malady, pada prinsipnya pemerintah NTB menyambut dan dukungannya penuh terhadap event Memoria, terlebih jadwal penyelenggaraan bersamaan dekat HUT NTB.

“Dinas Pariwisata Provinsi NTB mendukung penyelenggaraan event-event semacam Memoria ini, Dimana tidak hanya konser musik, namun juga dapat menjadi ajang kompetisi, unjuk aksi, dan perjumpaan berbagai komunitas anak muda di NTB,” katanya. (fhr)

- Advertisement -

Berita Populer