30.5 C
Mataram
Sabtu, 12 Oktober 2024
BerandaLombok TengahPathul Bahri Kenang Masa Sulit di Depan Puluhan Anak Yatim

Pathul Bahri Kenang Masa Sulit di Depan Puluhan Anak Yatim

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November mendatang Calon Bupati Lombok Tengah (Loteng) Lalu Pathul Bahri menggelar Do’a bersama dan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim di posko pemenangan partai Koalisi Masmirah, di Praya. Yang juga dihadiri para partai politik pengusung dan relawan.

“Satu hal yang ingin saya sampaikan kepada adik-adik semua. Sekarang ini akan ada Pilkada, saya mohon doa dari adik-adik semua,” kata Pathul di sela-sela acara.

Pathul menjelaskan momen Pilkada tahun ini adalah saat yang tepat bagi masyarakat Loteng untuk memilih pemimpin di masa depan. Dari tiga paslon yang maju saat ini merupakan putra terbaik di Gumi Tatas Tuhu Trasna. “Beliau-beliau itu orang-orang baik. Tetapi pilihlah yang terbaik dari yang baik,” imbuhnya.

Pathul yang juga Ketua DPD Partai Gerindra NTB ini memberikan motivasi kepada puluhan anak yatim tersebut. Ia pun menceritakan kisah dibalik kesuksesannya saat ini. “Adik-adik ini jangan pernah minder. Adik-adik harus menjadi orang sukses. Siapa sangka saya bisa menjadi bupati padahal saya adalah anak petani yang setiap harinya ke sawah sampai jari saya putus kena cangkul saat mencari singkong,” tuturnya.

- Advertisement -

Selain itu, ia meminta kepada seluruh anak yatim itu untuk lebih giat belajar dan tetap menghormati kedua orang tua. Bagi Pathul, kesuksesan dan keselamatan senantiasa akan menyertai mereka jika berbakti. “Bagi yang sudah tidak punya Ibu jangan lawan Ibunya. Bagi yang sudah kehilangan Bapak, jangan melupakan Bapaknya. Karena mereka adalah penentu nasib kalian,” tegasnya. (fhr)

- Advertisement -

Berita Populer