Benhill Lombok Dibuka, Tawarkan Makanan hingga Spot Foto Terbaik

Benhill Lombok Cafe and Lounge (Inside Lombok/ist)

Lombok Barat (Inside Lombok) -Tempat makan dan bersantai yang populer di Bengkaung, Lembah Sari, Lombok Barat segera berubah dengan dibukanya restoran baru: Benhill Lombok. Berada di lokasi yang tepat untuk melihat pemandangan Kota Mataram hingga Senggigi, Cafe and Lounge tersebut menawarkan suasana terbaik yang bisa didapat saat mengunjungi Bengkaung.

“Kami juga punya lebih dari 10 spot foto dengan berbagai konsep. Dengan satu yang menjadi primadonanya adalah balon udara,” ujar Tata selaku Operasional Manajer Benhill Lombok.

Dari masing-masing spot tersebut, pengunjung bisa mendapatkan pemandangan yang berbeda-beda. Seperti di spot halte yang berada di bagian paling atas Benhill Lombok, terhampar seluruh bagian Kota Mataram. Bahkan, jika cuaca sedang cerah, dari spot tersebut bisa juga terlihat sebagian kawasan Sekotong dan gili-gili yang ada di Lombok Barat.

Berada di bagian barat bukit Bengkaung juga membuat Benhill menjadi lokasi yang tepat melihat matahari terbenam. “Kami sarankan pengunjung datang jam 5 sore, karena itu waktu terbaik untuk melihat matahari terbenam,” lanjut Tata.

Pada pembukaan resmi di 1 November, Benhill Lombok akan menjamu tamu mulai pukul 11.00-21.00 Wita. Selain memiliki banyak spot foto, makanan dan minuman yang ditawarkan juga menjadi daya tarik Cafe and Lounge tersebut.

“Kita punya tawaran menu mulai dari lokal, western, dan ada juga Korean food. Kedepan, menu ini akan terus diperbarui sesuai dengan selera pelanggan,” jelasnya. Di hari pembukaan, setiap pengunjung yang melakukan transaksi di atas Rp350 ribu akan diberikan cinderamata oleh Benhill Lombok.

Menemani pengunjung, disediakan juga penampilan musik yang siap membangun suasana lebih meriah. Pengunjung sendiri bisa memilih tempat duduk yang telah didesain untuk memberikan rasa nyaman; baik di halte, ayunan, gazebo, sangkar burung, anjungan masa depan, anjungan kaca, hingga kolam renang.

“Untuk kolam renang, sementara dibatasi dulu dengan melakukan reservasi. Jadi bagi yang tertarik bisa melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi admin,” jelas Tata.

Seluruh spot tersebut juga bisa mengakomodir kebutuhan pertemuan. Dengan kapasitas minimal 15-20 orang, maka pemesanan tempat untuk rapat, arisan, perayaan ulang tahun, dan lain-lain bisa dilakukan.

“Benhill Lombok siap memberikan pelayanan terbaik, sehingga bisa menjadi pilihan tempat bersantai bagi pelanggan. Tidak hanya untuk satu-dua kali kunjungan, tapi juga berkali-kali,” ujar Operasional Manajer Benhill Lombok tersebut.