Cek Kesiapan WSBK, Dirut Jasa Raharja Bersama Kabaharkam Lakukan Patroli Udara, Laut dan Darat

Dirut PT Jasa Raharja didampingi Direktur Operasional bersama Kabaharkam POLRI dan Kapolda NTB mengecek kesiapan di Mandalika jelang WSBK. (Inside Lombok/ist)

Lombok Tengah (Inside Lombok) –

Direktur Utama (Dirut) PT Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono didampingi Direktur Operasional, Dewi Aryani Suzana bersama Kabaharkam POLRI, Komjen Pol Drs. Arief Sulistiyanto, M.Si., beserta jajaran, Kapolda NTB Irjen Muhammad Iqbal, SIK, MH beserta jajaran PJU, melakukan kegiatan bersama di Provinsi Nusa Tenggara Barat pada hari rabu dan kamis (17 & 18 November 2021).

Kegiatan pertama diawali dengan patroli udara yang dilaksanakan menggunakan Helikopter AW 169 milik DITPOLUD KORPOLAIRUD dimulai dari Lapangan Bharadaksa POLDA NTB kemudian terbang ke arah Kuta Mandalika untuk meninjau dari sisi udara Pos Pengamanan Even Internasional WSBK, dan dilanjutkan mendarat di Dermaga Teluk Awang.

Kegaiatan dilanjutkan dengan Upacara pemberian dan penyematan PIN VICVAPA BRAHMAGOLA di atas Kapal Baladewa milik Baharkam POLRI, penghargaan ini diterima oleh Kapolda NTB, Wakapolda NTB, Irwasda, Dirbinmas, Dirsamapta, Dirpamobvit, Dirpolairud, serta Direktur Operasional PT Jasa Raharja.

“Hari ini penghargaan yang luar biasa diberikan kepada Jasa Raharja bersama Polda NTB dengan penyematan kehormatan bagi direksi PT Jasa Raharja yang diserahkan langsung oleh Kabaharkam,” ujar Dirut PT Jasa Raharja Rivan Ahmad Purwantono.

Rangkaian kegiatan hari pertama diakhiri dengan Joy Sailing dan Patroli dari sisi laut wilayah Kuta Mandalika yang menjadi tempat berlangsungnya Event WSBK. Sedangkan Patroli dari sisi darat dilakukan pada hari Kamis dengan diawali kegiatan Apel Gelar Sarana Prasarana WSBK dan dilanjutkan pemantauan Posko PAM dan pemantau sirkuit yang akan menjadi tempat perhelatan ajang internasional World Superbike 2021.

Kabaharkam bersama Dirut PT Jasa Raharja serta Kapolda NTB kepada awak media menyampaikan bahwa beliau menilai personil yang disiapkan oleh Polda NTB sudah siap untuk melakukan pengamanan berbagai event di sirkuit Mandalika. Beliau juga berharap pada hari pelaksanaan nanti bisa dilaksanakan dengan lancar dan tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan serta menjadi langkah awal menuju Lombok yang semakin maju dan Indonesia semakin maju. (r)