H Mohan Roliskana dan TGH Mujiburrahman Resmi Dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Mataram

Mataram (Inside Lombok) – Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah secara resmi melantik H. Mohan Roliskana dan TGH Mujiburrahman sebagai Walikota dan Wakil Walikota Mataram, bertempat di Aula Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB, Jum’at (26/01/2021).

Pelantikan dilaksanakan berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.52 – 369 tahun 2021 tentang Perubahan atas Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.52-253 Tahun 2021 tentang Pengesahan, Pengangkatan Kepala Daerah, dan Wakil Kepala Daerah Hasil Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 di Kabupaten/Kota Di Nusa Tenggara Barat.

Pasangan Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana dan TGH. Mujiburrahman akan menjabat sebagai wali kota dan wakil wali Kota Mataram pada periode 2021-2026.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah menyampaikan selamat kepada kepala daerah yang terpilih. Dengan berharap amanah yang diberikan masyarakat bisa diselesaikan dengan baik.

“Semoga amanah ini bisa dipertanggungjawabkan dengan baik,” tuturnya.

Adapun acara pelantikan kepala daerah dan wakil kepala daerah dirangkaikan dengan pelantikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) setiap kabupaten/kota di Provinsi NTB. Dengan Hj Kinnastri Mohan Roliskana dilantik sebagai Ketua TP PKK Kota Mataram.