31.5 C
Mataram
Jumat, 14 Juni 2024
BerandaBerita UtamaKejurnas Motocross di Sirkuit 459 Lantan Batal Digelar

Kejurnas Motocross di Sirkuit 459 Lantan Batal Digelar

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Perhelatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross di Sirkuit Motocross 459 Lantan batal digelar. Alasannya, pengurusan administrasi dan waktu pelaksanaan masih terganjal kendala.

Komandan Lapangan Sirkuit 459 Lantan, Bambang Supraptomo mengakui perhelatan kejurnas batal digelar karena kendala administrasi dan waktu. “Kejurnas sepertinya tidak jadi, kita ganti dengan Bupati Cup. Karena terkendala administrasi dan waktu juga,” katanya saat dikonfirmasi, Rabu (2/11/2022).

Dengan batalnya Kejurnas Motocross itu, pihaknya pun tengah mempersiapkan untuk perhelatan Kejuaraan Daerah (Kejurda) dalam waktu dekat.

“Insyaallah bulan Desember mendatang kita akan melaksanakan turnamen Bupati Cup Kejurda di Sirkuit 459 Lantan,” ujarnya.

- Advertisement -

Menurutnya, kejuaraan daerah yang akan digelar tidak akan mengurangi kemeriahan, karena nantinya akan diikuti oleh para pembalap yang berada di wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) dan bisa juga diikuti oleh peserta dari luar NTB.

“Insyaallah ini tidak akan kalah meriah dengan kejurnas. Karena pembalap dari luar daerah juga banyak akan ikut,” pungkasnya. (fhr)

- Advertisement -

Berita Populer