Masyarakat Lotim Gelar Doa Bersama untuk Kesembuhan Bupati

Salah satu lokasi di Kecamatan Sakra yang menggelar doa bersama untuk kesembuhan Bupati Lotim, di Sakra, Jumat (25/09/2020).(Inside Lombok/M.Deni Zarwandi).

Lombok Timur (Inside Lombok) – Sejak dikabarkannya Bupati Lombok Timur (Lotim) , H M Sukiman Azmy terpapar Covid-19 tertanggal (21/09), masyarakat Lotim beramai-ramai memanjatkan doa untuk kesembuhan Bupati Lotim. Baik secara pribadi, zikiran dan doa bersama maupun lewat media sosial.

Salah satunya Kecamatan Sakra, yang membuat imbauan untuk melakukan zikir dan doa secara bersama-sama melalui masing-masing Kepala Desa yang ada di wilayah itu.

“Sejak kemarin setiap acara kita selalu berdoa untuk kesembuhan beliau, tadi malam juga di Desa Peresak,” Beber Ahmad Subhan selaku Camat Sakra.

Dikatakan Subhan, pada malam Jum’at yang penuh keberkahan, dirinya mengajak segenap Masyarakat Lotim khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Sakra agar memanjatkan doa untuk kesembuhan Bupati Lotim.

Agar segera sembuh dari paparan virus dan dapat beraktifitas kembali untuk bersama membangun Lombok Timur yang Adil, Sejahtera dan Aman.

Lanjutnya, sesama saudara muslim harus tetap saling mendoakan. Tidak hanya pada waktu sakit saja, namun ketika sehat juga.

“Kalau kegiatan tadi malam, itu yang formal himbauan dari camat. Kalau pribadi kan setiap saat berdoa untuk kesembuhan bupati,” tutupnya.