Meriahkan HUT RI dan HUT Lotim, Pemkab Siapkan Berbagai Event

35
Kantor Bupati Lotim, Jumat (05/08/2022). (Inside Lombok/PKP Setda Lotim)

Lombok Timur (Inside Lombok) – Dalam memeriahkan HUT RI yang ke 77 dan HUT Kabupaten Lombok Timur (Lotim) ke-127, Pemkab Lotim siapkan beberapa agenda event.

Sekda Lotim, M. Juaini Taofik mengatakan dalam memeriahkan dua momen spesial tersebut pihaknya telah menyiapkan beberapa agenda penting yang dapat dilaksanakan dengan penuh semangat, sehingga pada momen ini juga diharapkan dapat lebih menambah kecintaan terhadap bangsa sendiri.

“Ini adalah kegiatan pertama kali setelah Pandemi Covid-19 melanda dunia, semoga semuanya dapat berjalan baik dan penuh semangat,” katanya saat rapat koordinasi dengan pihak terkait, Jumat (06/08).

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan yakni karnaval, fashion show, gerak jalan, color run, karnaval dulang, pesona gumi selaparang, dan kegiatan lainnya yang melibatkan awak media serta OPD.

“Berbagai kegiatan yang akan kita laksanakan itu merupakan bagian dari optimalisasi dan potensi yang ada di Lotim,” tuturnya.

Selain memeriahkan HUT RI dan HUT Lotim sebagai bentuk kecintaan, kegiatan itu juga sebagai stimulus hiburan bagi masyarakat akibat beberapa tahun lalu dilanda Covid-19 yang menyebabkan kegiatan hiburan ditiadakan. (den)