Pelajar Ketangkap Pesta Miras, Sungkem Minta Maaf Pada Orang Tuanya

Enam pelajar warga Desa Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia, Lombok Timur, dia diamankan polisi saat sedang pesta minuman keras di Ampera Toko PTC Pancor.

Lombok Timur (Inside Lombok) – Enam pelajar warga Desa Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia, Lombok Timur, dia diamankan polisi saat sedang pesta minuman keras di Ampera Toko PTC Pancor.

Para pelajar yang diamankan ini, setelah memanggil orang tuanya, guru, kepala.lingkungan, mereka di beri pembinaan oleh anggota Polsek selama dua hari, mereka di suruh mengaji, membaca shalawat dan bersih-bersih lingkungan polsek.

Saat akan dipulangkan, para pelajar yang diamankan pesta miras tersebut, saat diminta untuk meminta maaf pada orang tuanya, mereka menangis.

Kesemuanya bersimpuh di kaki orang tua mereka, sambil meminta maaf atas perbuatannya.

“Saya sangat bersyukur dengan kejadian ini, sebagai pelajaran bagi anak anak kami, dan juga kami selalu orang tua,” ucap salah seorang ibu dari pelajar yang kedapatan pesta miras itu.

Kapolsekta Selong Iptu Made Astawa yang dikonfirmasi membenarkan membenarkan jajarannya saat patroli Blue Light menemukan para pelajar yang masih duduk di bangku SMP tersebut, sedang pesta miras di ampera pertokoan PTC Pancor.

“mereka langsung kita bawa ke Polsek dan di lakukan pembinaan,” ucapnya,

Ia mengatakan atas kejadian ini, pihaknya memanggilnya semua orang tua dari pelajar yang di amankan itu.

“kita minta kepada orang tua agar lebih giat mengawasi anak anaknya, apalagi yang di belikan HP,” ucapnya. (Ant)