26.5 C
Mataram
Kamis, 18 Juli 2024
BerandaBerita UtamaPolres Lotim akan Tindak Tegas Penimbun BBM

Polres Lotim akan Tindak Tegas Penimbun BBM

Lombok Timur (Inside Lombok) – Naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dikhawatirkan menjadi permainan oknum memanfaatkan situasi tersebut, khusus untuk melakukan penimbunan. Untuk itu pihak Kepolisian Resort (Polres) Lotim berupaya melakukan penyidikan guna mencegah hal tersebut.

Kapolres Lotim, AKBP Hery Indra Cahyono mengatakan pihaknya terus melakukan penyidikan dan penyelidikan terhadap oknum-oknum yang ketahuan melakukan tindakan curang seperti penimbunan BBM. Mereka akan diberikan tindakan tegas.

“Beberapa waktu lalu juga kita telah melakukan penindakan, dan alhamdulillah sudah kita proses,” terangnya kepada awak media saat ditemui usai penjagaan demonstrasi di Kantor DPRD Lotim, Senin (05/09).

Pihak Kepolisian akan terus menjaga kondusifitas di tengah harga BBM yang sudah mulai naik. Tentunya dengan koordinasi yang dengan pihak TNI, Pemda, dan tentunya dengan seluruh masyarakat.

- Advertisement -

“Kita upayakan kondisi tetap kondusif sehingga masyarakat dapat memperoleh BBM dengan sesuai harga yang telah ditetapkan,” katanya.

Pihak Polres Lotim saat ini tengah gencar melakukan penyelidikan terhadap oknum-oknum yang melakukan penimbunan BBM, terlebih saat harga BBM mengalami kenaikan. “Kita akan tetap pantau, siapa saja oknumnya akan kita tindak secara tegas,” pungkasnya. (den)

- Advertisement -

Berita Populer