Mataram (Inside Lombok) – Perawatan wajah menggunakan berbagai produk skin care belakangan ini menjadi kebutuhan masyarakat, tidak terkecuali di NTB. Melihat tingginya animo masyarakat terhadap produk kecantikan tersebut, HK Glow meluncurkan produknya dengan harga terjangkau.
HK Glow sendiri merupakan merek skin care lokal yang tidak kalah dari produk-produk skin care produksi luar daerah. Setelah resmi dipasarkan, HK Glow bahkan sudah menjual lebih dari 15 ribu paket produk.
“HK Glow itu brand anak lombok dan produk lokal,” ujar Owner HK Glow, Hadijjah Intan usai grand launching HK Glow, Minggu (6/8). Diterangkan, saat ini resellernya saja sudah mencapai 800 orang dan tersebar di seluruh Indonesia bahkan hingga luar negeri. “Kebetulan sudah ada di Singapura dan Malaysia. Kalau di Indonesia ada di Lampung, Bali, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jakarta juga ada,” lanjutnya.
HK Glow sendiri berdiri sejak Mei 2023, dan produknya mulai dipasarkan pada 31 Juni 2023. “HK Glow terdiri dari empat item, di antaranya facial wash whitening dan acne, chalming whitening toner, whitening cream all in one, dan body booster lotion. Semua sudah BPOM resmi dan halal. Jadi aman bagi ibu menyusui, ibu hamil dan semua kalangan bisa pakai,” terangnya.
Dikatakan, produk HK Glow tidak hanya untuk remaja saja, melainkan ibu-bu bahkan laki-laki juga. Karena sekarang ini yang melakukan perawatan wajah tidak hanya kalangan perempuan, melainkan laki-laki juga. “Semua kalangan sasaran kita, karena produk kita murah untuk satu paket dengan isi empat picis sudah free pouch itu hanya Rp150 ribu,” ucapnya.
Untuk pemasarannya sendiri HK Glow masih secara online melalui beberapa media sosial. Namun dalam waktu dekat di Kota Mataram akan dihadirkan juga outlet resmi, sehingga dapat melayani pelanggan secara langsung.
“HK Glow pemasarannya kebanyakan lewat Instagram, Facebook, WhatsApp dan bisa offline juga. Kebetulan kita ada store di Grand Lingkar dan kita akan grand launching 16 Agustus ini,” tuturnya.
Lebih lanjut, ia juga akan membuka outlet di Bali dan Surabaya. Nantinya outlet yang dibuka akan lengkap dengan studio untuk perawatan, mulai dari perawatan rambut, kuku, sulam alis dan sulam bibir. “Mudah-mudahan kedepannya bisa semakin luas pemasarannya dan semakin kenal ini brand anak Lombok,” imbuhnya. (dpi)