31.5 C
Mataram
Senin, 20 Mei 2024
BerandaEkonomiTingkatkan Produk Jangkauan, Beyond kWh ICONNET Bersinergi dengan PLN

Tingkatkan Produk Jangkauan, Beyond kWh ICONNET Bersinergi dengan PLN

Mataram (Inside Lombok) – PLN Icon Plus dan Unit Layanan Pelanggan PLN Area Nusa Tenggara Barat (NTB) melakukan langkah strategis. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan jangkauan produk Beyond kWh ICONNET dan memenuhi kebutuhan koneksi internet masyarakat.

Junior Officer Bidang Ritel PLN Icon Plus, Ikshan mengatakan dengan sinergi ini, unit layanan pelanggan dapat memberikan nilai tambah kepada pelanggan yang mencari solusi terbaik untuk kebutuhan internet masyarakat. “Dengan kombinasi kecepatan dan kehandalan jaringan ICONNET serta layanan pelanggan yang responsif,” katanya.

Ia mengatakan, kerjasama penjualan ini dapat memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen. Hal ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk terus memberikan layanan yang berkualitas dan memperluas penetrasi pasar secara efektif. “Ini kita harapkan bisa berjalan maksimal agar bisa memenuhi kebutuhan masyarakat,” tegasnya.

Adanya kerjasama antara Holding dan Sub Holding ini, diharapkan dapat memperkuat posisi ICONNET dalam industri telekomunikasi dan mendukung pertumbuhan bisnis secara berkelanjutan. “Jadi dengan posisi ini ICONNET bisa memperkuat dalam industri telekomunikasi dan mendukung pertumbuhan bisnis masyarakat,” ungkapnya. (azm)

- Advertisement -

Berita Populer