Bagaimana Meraih Mimpi Bersama Wardah Bright Day Goes to School 2019

Seorang peserta mendatangi booth produk Wardah di acara Wardah Bright Day Goes to School 2019 (Inside Lombok/Bayu Pratama)

Mataram (Inside Lombok) – Wardah Cosmetics menyelenggarakan event bertajut “Wardah Bright Day Goes to School” untuk tahun 2019 di Aula SMN 1 Mataram, Minggu (21/04/2019). Acara bertema “Know Your Personality” dengan tagar #LoveYourPersonality ini merupakan event spesial yang khusus dibuat Wardah Cosmetics bagi para pelajar setiap tahunnya.

Di Wardah Bright Day Goes to School 2019, para peserta diajak menggali potensi-potensi yang mereka miliki dengan mengikuti Talkshow dari Psikolog Pujirohman, S.Psi, M.Psi, atau yang biasa dikenal dengan sebutan Bang Puji.

Beberapa peserta mendatangi booth prodak Wardah Cosmetics di Wardah Bright Day Goes to School 2019 (Inside Lombok/Bayu Pratama)

Selain itu, ada juga Gerakan Cuci Muka Bersama seluruh peserta dan panitia, game-game seru memperebutkan souvenir senilai jutaan rupiah, serta diskon produk-produk Wardah Cosmetics mulai dari diskon 25% sampai dengan 30%. Yang paling penting, Wardah Bright Day Goes to School selalu diadakan dengan gratis!

“Tujuan acara ini pertama memang branding dari Wardah sendiri. Kedua, karena temannya terkait dengan passion (gairah minat, Red), passion yang dimiliki anak SMA. Sekarang susah ni kita nemuin passion yang ada di diri kita, jadi acara ini bertujuan untuk memberi tahu temen-temen apa sih yang harusnya kita lakukan untuk menemukan passion di diri mereka,” ujar Baiq Dias, Ketua Panitia Wardah Bright Day Goes to School 2019, Minggu (21/04/2019).

Beberapa peserta memperaktikkan jingle Wardah Bright Day Goes to School (Inside Lombok/Bayu Pratama)

Untuk tahun 2019 sendiri, ada 150 orang peserta yang mengikuti Wardah Bright Day Goes to School. Peserta tersebut berasal dari berbagai SMA sederajat yang ada di Kota Mataram. Antara lain, SMAN 1 Mataram, SMAN 2 Mataram, MAN 2 Mataram, MAN 1 Mataram, SMAN 7 Mataram, dan lain-lain.

Selain membantu peserta menemukan passion mereka, Wardah Cosemetics juga mengajak para peserta melakukan Gerakan Cuci Muka Bersama sebagai bentuk edukasi tentang perawatan dasar bagi kulit wajah sebelum seseorang memutuskan menggunakan make-up.

“Di gerakan cuci muka itu lebih ke bagaimana cara cuci muka yang sebenarnya, yang sesuai dengan Standard Operational Procedure (SOP), agar manfaat dari produk-produk itu bisa dirasakan,” ujar Dias.

Beberapa peserta Wardah Bright Day Goes to School 2019 memanfaatkan momen tersebut untuk menyampaikan cerita tentang keseharian mereka dan bagaimana perjuangan menemukan passion sejak masih remaja. Salah satunya datang dari siswi MAN 1 Mataram, Feby Anggi, yang mengikuti acara tersebut karena dirinya memiliki banyak mimpi.

“Di sini ada pembimbingan tentang jurusan, jadi saya tertarik karena itu. karena saya punya banyak mimpi, untuk mendapat scholarship di luar negeri,” ujar Feby saat di sela-sela acara.

Keseruan peserta Wardah Bright Day Goes to School 2019 di Aula SMAN 1 Mataram, Minggu (21/04/2019) (Inside Lombok/Bayu Pratama)

Menurut Feby sendiri, Wardah Bright Day Goes to School mungkin bisa menjadi salah satu pendukung baginya untuk bisa mendapatkan mimpi-mimpinya tersebut, terlebih dengan adanya Talkshow dan kesempatan untuk berbagi cerita kepada seluruh peserta yang datang.