Serunya Komunitas Big Bike Nobar MotoGP di The Gade Coffe and Gold

Acara nobar MotoGP San Marino yang diadakan di kafe The Gade Coffee and Gold, Kantor Pegadaian Ampenan, Mataram, bersama Komunitas Big Bike Lombok, Minggu (15/09/2019). (Inside Lombok/Istimewa)

Mataram (Inside Lombok) – The Gade Coffe and Gold menjalin kerja sama dengan Respiro Mataram untuk menggelar nonton bareng (nobar) MotoGP San Marino pada Minggu malam (15/09/2019). Berlokasi di The Gade Coffe and Gold, Kantor Pegadaian Ampenan. Acara nonton bareng MotoGP ini juga diadakan bersama Komunitas Big Bike di Lombok.

Selain nonton bareng MotoGP San Marino yang akhirnya berhasil dimenangkan oleh Marq Marquez tersebut, acara yang diselenggarakan oleh The Gade Coffe and Gold bersama Respiro Mataram ini juga mengadakan lelang perlengkapan berkendara sepeda motor. Seperti helm, sarung tangan, dan kaos dari Respiro Mataram.

“Cukup meriah juga ya, pertama kita nonton event, ada balap MotoGP, terus kita juga ada dapat event The Gade Pegadaian, jadi kayak adu-aduan harga gitu ya, kayak pelelangan, padahal bukan pelelangan, ini barang baru semua,” ungkap Hari selaku Koordinator Komunitas Big Bike, Minggu (15/09/2019).

Hari mengaku sangat terkesan dengan adanya acara ini sehingga ia mengatakan bahwa Komunitas Big Bike siap hadir apabila The Gade Coffe and Gold kembali mengundang mereka di event seru selanjutnya.

Menurutnya, kegiatan yang paling berkesan yakni pada bagian pelelangan harga. Hal itu dikarenakan barang lelangan dipatok dengan harga lelang yang lebih murah, meskipun barang tersebut masih tergolong baru.

“Kita bisa dapat barang lelangan di Pegadaian dengan hitungan ini barang baru, harga lebih rendah dan kualitas lebih bagus,” tambahnya.

Nobar tersebut berhasil menghibur para pecinta MotoGP yang hadir di The Gade Coffe and Gold. Selain dipadati oleh anggota Komunitas Big Bike, masyarakat umum yang berada di sekitar Kantor Pegadaian Ampenan pada saat itu juga ikut serta meramaikan nonton bareng MotoGP ini.

Di samping itu, Pimpinan PT. Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar, Nuril Islamiah beserta Danrem 162/WB Ahmad Rizal Ramdhani juga turut hadir untuk menyaksikan serunya ajang balapan motor terpopuler di dunia tersebut.

Koordinator acara nobar MotoGP, Andi menjelaskan bahwa The Gade Coffe and Gold merupakan sebuah kafe yang dimiliki oleh BUMN Pegadaian Ampenan. Selain untuk berinvestasi atau kebutuhan dana, Pegadaian Ampenan juga menawarkan tempat tongkrongan menarik bagi kalangan anak muda sehingga dapat menambah minat masyarakat atau pemuda untuk datang ke Pegadaian.

“Pegadaian itu tidak hanya untuk investasi atau butuh dana, tapi sekarang kita juga nge-branding untuk anak-anak yang mencari tempat tongkrongan anak-anak muda, kita punya kafe. Salah satu caranya sekarang kita mengundang Komunitas Big Bike di Lombok” ujar Andi.