Bos Begal Asal Jerowaru Inisial SS Ditangkap Polisi

Lombok Timur (Inside Lombok) – Tim Resmob Satreskrim Polres Lotim telah menangkap seorang penadah sekaligus penyedia alat pada suatu Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan atau begal yang terjadi di Jalan Raya Jurusan Dusun Tambun dan Senyiur Lungkak Kecamatan Keruak, Kabupaten Lotim.

Pelaku yang berinisial SS (25) asal Dusun Sempong, Desa Sepapan, Kecamatan Jerowaru, Kab. Lotim ini merupakan komplotan begal yang tertangkap pada hari senin lalu, pelaku berinisial SS merupakan penadah sekaligus orang yang berperan dalam menyiapkan alat untuk membegal.

“Pelaku SS ini membekali tiga orang pelaku begal yang kami tangkap senin lalu, pelaku ini membekali ketiga pelaku dengan parang dan setelah pelaku berhasil membegal selanjutnya barang hasil begal diserahkan ke pelaku SS untuk dijual,” ungkap Kasat Reskrim Polres Lotim, AKP I Made Yogi Purusa Utama, Kamis (19/03/2020).

Pelaku berhasil ditangkap di rumahnya tanpa perlawan dan mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor beat, dompet milik korban, sebuah parang dan uang hasil penjualan motor rampasan.

Pelaku saat ini diamankan di Polres Lotim untuk penanganan lebih lanjut.