26.5 C
Mataram
Kamis, 18 Juli 2024
BerandaKriminalDiduga Pengedar Sabu, Seorang Penjaga Gudang di Masbagik Ditangkap Polisi

Diduga Pengedar Sabu, Seorang Penjaga Gudang di Masbagik Ditangkap Polisi

Lombok Timur (Inside Lombok) – Seorang penjaga malam di sebuah gudang di Masbagik dibekuk petugas kepolisian, lantaran diduga sering melakukan transaksi dan penyalahgunaan narkotika. Terduga pelaku inisial AH (40) diketahui merupakan warga Desa Masbagik Selatan, Masbagik, Lombok Timur (Lotim).

Kasat Resnarkoba Polres Lotim, AKP I Gusti Ngurah Bagus Suputra mengatakan penangkapan itu berawal dari laporan masyarakat bahwa ada salah satu lokasi di Masbagik Selatan yang menjadi tempat transaksi narkotika. “Informasi tersebut kemudian kita kembangkan dengan melakukan penyelidikan,” ucapnya pada Inside Lombok, Jumat (08/09/2023).

Setelah menerima laporan itu, pada Selasa (5/9) lalu sekitar pukul 10.00 Wita Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Lotim diterjunkan untuk melakukan penyelidikan. Setelah informasi dipastikan valid, tim selanjutnya melakukan penyergapan pada sebuah gudang dan mendapati AH sedang bersama karyawan lainnya.

“Saat digerebek terduga pelaku sedang bersama karyawan gudang lainnya,” ungkapnya. Petugas pun melakukan penggeledahan terhadap terduga pelaku dengan disaksikan oleh beberapa orang saksi. Namun saat menggeledah baju yang dikenakan tidak ditemukan adanya narkotika.

- Advertisement -

Barang bukti diduga narkotika baru ditemukan setelah petugas menggeledah kamar terduga pelaku, tempat ditemukan tiga bungkus plastik klip kecil berisi bubuk putih yang diduga narkotika jenis sabu. Bungkusan itu disimpan di balik pintu lemari plastik di kamar AH.

Selain itu, di dalam kamar tidur terduga pelaku juga ditemukan alat isap sabu, sebuah sekop plastik, dua unit gunting, dua unit korek api gas, satu alat komunikasi, dan uang tunai Rp500 ribu. (den)

- Advertisement -

Berita Populer