Polisi Buru Pelaku Pemerkosaan Pelajar SMP di Lotim

164

Lombok Timur (Inside Lombok) – Kasus kekerasan seksual terhadap dua orang pelajar SMP oleh empat orang remaja di Lotim beberapa waktu lalu menjadi atensi pihak kepolisian. Saat ini para terduga pelaku tersebut sedang dalam pengejaran polisi.

“Para pelaku belum kita amankan. Namun identitasnya sudah kita kantongi,” ucap Kasi Humas Polres Lotim, IPTU Nicolas Oesman, Senin (07/03).

Dalam mempercepat pengungkapan para terduga pelaku, pihak Polres Lotim berkoordinasi dengan Polsek Sukamulia, dikarenakan identitas para pelaku diduga berasal dari kecamatan tersebut.

“Terduga pelaku ini juga masih pelajar jadinya tidak bisa lari kemana-mana,” ungkapnya.

Sebelumnya, keempat terduga pelaku dilaporkan melakukan pemerkosaan pada kedua korban secara bergiliran di sebuah tempat. Saat itu korban telah lebih dulu mengkonsumsi minuman keras atas ajakan para terduga pelaku.

Seusai melakukan aksi bejat tersebut, para terduga pelaku mengantar kedua korban pulang. Namun tidak sampai ke rumahnya, melainkan dilepas dan ditinggalkan begitu saja di pinggir jalan depan Koramil Masbagik masih dalam kondisi mabuk.

Dari pengakuan salah satu korban, ia baru pertama kali bertemu dengan terduga pelaku. Sebelumnya ia hanya kenal dan berkomunikasi lewat media sosial. Ketika ia dilepas begitu saja di depan Koramil, ia sempat dilihat oleh petugas dan akhirnya diamankan. (den)