Resmi Dibuka, Core Hotel Premier Senggigi

Giri Menang (Inside Lombok) – Core Hotel Premier Senggigi merupakan salah satu hotel di kawasan Senggigi. Hotel dengan 92 kamar ini mengusung konsep minimalis kontemporer. Wisatawan dapat menikmati sensasi menginap di hotel bintang tiga dengan pelayanan bintang empat. Pada Senin (16/4) kemarin, hotel bintang tiga ini secara resmi dibuka dan mulai beroperasi.

“Di hotel ini juga terdapat dua ruang pertemuan dengan kapasitas masing-masing 100 dan 50 orang. Tahun depan kita akan bangun ballroom berkapasitas 750 hingga 1000 orang,” kata General Manager Core Hotel Premier Senggigi, Binang Odi Alam, di Senggigi, Senin (16/4).

Sementara itu, Owner Core Hotel Premier Senggigi Fangliani Rahabok mengatakan bahwa pihaknya memilih Senggigi sebagai tempat untuk membangun hotel karena potensi di Senggigi yang masih bagus. Menurutnya, meskipun saat ini sudah semakin banyak wisatawan yang berkunjung ke Mandalika, namun masih tetap ada wisatawan yang berkunjung ke Senggigi.

“Senggigi itu dekat dengan kota, dekat juga dengan gili. Banyak wisatawan yang berkunjung ke gili tapi transit dulu di Senggigi. Saya rasa Senggigi masih memiliki tempat di hati wisatawan,” ujarnya.

Sementara itu, Operator  Director Core International Agus Ageftri mengatakan bahwa pihaknya sangat optimis dengan pembangunan hotel di Senggigi. Menurutnya, Lombok yang saat ini menjadi salah satu destinasi wisata prioritas di Indonesia mampu mendatangkan banyak wisatawan untuk berkunjung.

“Perkembangan di Lombok ini sangat luar biasa. Dengan dibukanya Core Hotel Premier Senggigi ini, kita harapkan dapat membantu untuk memajukan pariwisata NTB, khususnya Lombok dimasa mendatang,” ujarnya.

Beberapa fasilitas yang ada di hotel ini, antara lain pusat bisnis, kolam renang, restoran, ruang masas. Selain itu, ada pula WiFi gratis yang dapat diakses oleh semua pengunjung atau wisatawan. Bukan itu, ada puluhan tenaga kerja yang terlatih dan profesional yang akan melayani wisatawan atau tamu yang datang. (IL1)