Mantap, 93 Persen Pengajar di Bimbel Guruku Adalah Perempuan

Proses belajar di Bimbel Guruku. (Inside Lombok/Istimewa)

Mataram (Inside Lombok) – Bimbel (Bimbingan Belajar) Guruku merupakan salah satu tempat belajar yang ada di Jalan Selaparang Nomor 36/37 Mayura Timur, Cakranegara, Kota Mataram. Di bimbel ini, 93 persen pengajar atau gurunya merupakan perempuan. Sehingga dapat dipastikan bimbel ini melakukan proses belajar dan mengajar dengan aman, nyaman dan menyenangkan bagi anak-anak.

Peserta didik di bimbel ini dapat belajar dengan nyaman, sebab proses belajar dan mengajarnya dilakukan dengan menyenangkan dan penuh inovasi. Sehingga suasana belajar di bimbel ini dapat menambah konsentrasi para peserta bimbel.

Ada beberapa program yang ditawarkan untuk siswa SD, SMP dan SMA. Diantaranya program reguler, calistung, intensif dan olimpiade. Beberapa diantaranya olimpiade matematika dan sains. Bahkan beberapa peserta didik di bimbel ini juga pernah menjuarai olimpiade di tingkat nasional dan internasional. Sementara, untuk anak usia 4-7 tahun ada program calistung dengan metode reguler atau kelompok belajar.

Salah satu peserta didik yang banyak mendapatkan medali emas di berbagai olimpiade nasional dan internasional ialah I Putu Agastya Prama Ananta. Siswa SD asal Lombok Timur ini telah menjuarai 20 perlombaan dengan mendapatkan medali emas hingga perunggu.

Bimbel ini dilakukan dengan semi private. Bertujuan untuk mengembangkan akademisi siswa secara personal. Siswa juga dapat memilih materi pelajaran sendiri. Selain itu, terdapat jam konsultasi. Tarifnya beragam dan murah, mulai dari Rp280 ribu perbulan.

Jumlah peserta setiap kelas dibatasi hanya 10 orang saja. Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman saat proses belajar dan mengajar. Sebab guru dapat lebih fokus memberikan materi kepada peserta karena jumlahnya tidak terlalu banyak dalam satu kelas.

Guru-guru di bimbel ini juga merupakan anak muda yang berkualitas. Guru-guru ini memberikan metode belajar mengajar dengan berbagai inovasi dan teknologi. Sehingga proses belajar dapat lebih mudah untuk dipahami. Terlebih lagi, guru-guru di bimbel ini lebih banyak perempuan. Sehingga proses belajar bisa dilakukan dengan lebih nyaman.

Bimbel ini sudah dibuka sejak setahun yang lalu. Hingga kini sudah ada 200 lebih peserta didik yang sudah melalui proses belajar di bimbel ini. Konsep belajar dan mengajarnya juga disesuaikan dengan pendidikan sekolah di NTB. Dilakukan dengan intensif, kreatif, interaktif, inovatif, menyenangkan dan menyentuh karakter.

Bagi orang tua atau peserta didik yang berminat dapat langsung datang ke kantornya atau dapat menghubungi kontak guru bimbel pada 081806281404. Ayo buruan daftar sekarang.

Follow Instagram @Bimbelguruku untuk mendapatkan potongan harga dan gratis biaya pendaftaran.