Mobil Pick Up di Lombok Tengah Tabrak Pembatas Jalan, Korban Selamat

Mobil pick up AB-8294-ZY yang ditumpangi rombongan tim SAR Yogyakarta mengalami kecelakaan di jalur pantura Subah, Kabupaten Batang. (Foto: Kutnadi)

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Mobil pick up bernomor polisi DR 8101 SD mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya simpang tiga taman Biao Kota Praya, Lombok Tengah.

Beruntung dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa, pengemudi dan penumpang mengalami luka ringan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi pada hari Rabu pukul 01.00 wita tersebut,” ujar Kasatlantas Polres Lombok, AKP Donny Wira Setiawan di kantornya, Kamis.

Kejadian yang menimpa korban yang merupakan warga Jerowaru Kabupaten Lombok Timur itu berawal saat mobil pick up yang dikemudikan Usman (40) datang dari arah utara menuju selatan. Namun, setibanya di TKP menabrak pembatas jalan yang mengakibatkan mobil tersebut terguling ke sebelah jalan.

Akibatnya mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah dibagian depan. “Alhamdulillah korban selamat,” katanya.

Atas kejadian itu pihaknya langsung turun melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban dan kendaraan tersebut. Pihaknya juga dalam waktu dekat akan melakukan koordinasi dengan Dinas Perhubungan terkait dengan stuktur arus lalulintas yang ada di jalan tersebut.

“Kita akan lakukan koordinasi dulua, kalau jalan itu di bilang rawan, semua jalan rawan. Karena banyak faktor yang menyebabkan terjadinya kecelakaan,” katanya. (Ant)