Seorang Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk Fuso Tengah Parkir di Batukliang Loteng

298
Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah menabrak truk fuso yang tengah parkir di jalan raya Desa Sade Desa Barebali, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Rabu (26/8) pukul 19.00 WITA.

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah menabrak truk fuso yang tengah parkir di jalan raya Desa Sade Desa Barebali, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Rabu (26/8) pukul 19.00 WITA.

“Iya semalam ada kecelakaan dan korban meninggal dunia,” ujar Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Marully di kantornya, Kamis.

Kecelakaan maut itu berawal saat korban bernama Subandi (33) warga Desa Peringgerata yang menggunakan sepeda motor jenis Yamaha NMax DR 2532 UF datang dari arah selatan menuju utara.

Setelah sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban menabrak bagian belakang kendaraan truk Puso DR 8564 ZZ yang diparkir oleh pengemudi bernama Samsul Hadi warga Lombok Tengah.

“Akibat kejadian itu korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia di tempat,” jelasnya.

Atas kejadian itu pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun mengevakuasi korban ke rumah sakit dan melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi serta mengamankan barang bukti.

“Pengemudi truk dan barang bukti telah diamankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan korban saat ini telah dibawa keluarga ke rumah duka,” katanya. (Ant)