100 Perempuan Rawan Sosial di Mataram Dapat Santunan

Mataram (Inside Lombok) – Sebanyak 100 perempuan rawan sosial ekonomi di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, mendapat santunan dari Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Mataram dirangkaikan dengan kegiatan silaturrahim.

Santunan berupa paket makanan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua K3S Kota Mataram Hj Suryani Ahyar Abduh di aula Pendopo Wali Kota Mataram, Selasa.

Dalam kesempatan itu, Ketua K3S Mataram memberikan apresiasi kepada tim penggerak PKK kecamatan dan kelurahan yang telah memberikan kepeduliannya kepada para perempuan yang rawan sosial ekonomi.

“Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan sekaligus untuk mempererat silaturrahimĀ dengan para perempuan rawan sosial ekonomi,” katanya.

Diharapkan, santunan yang diberikan kepada 100 perempuan rawan sosial ekonomi tersebut, bisa membantu pemenuhan kebutuhan mereka sekaligus memberikan rasa gembira bagi mereka.

“Karena itu, para ketua TP PKK kecamatan dan kelurahan hendaknya terus membangun komunikasi dengan ibu-ibu yang ada di Kota Mataram dan harus memperhatikan serta harus mendengar suara-suara mereka untuk dapat diakomodasi,” ujarnya. (Ant)