31.5 C
Mataram
Jumat, 14 Juni 2024
BerandaAstra Honda NTBPuaskan Pecinta Offroad, Honda CRF250L Siap Mengaspal di NTB

Puaskan Pecinta Offroad, Honda CRF250L Siap Mengaspal di NTB

Mataram (Inside Lombok) – Honda CRF250L mulai dipasarkan secara resmi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada Kamis (16/2) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Sepeda motor on/off yang terinspirasi dari desain motocross sejati, memiliki performa unggul, serta bobot yang ringan, Honda CRF250L siap menemani pecinta offroad di Indonesia untuk berkendara lampaui batas.

Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman mengatakan jajaran motor CRF diterima sangat baik oleh pecinta offroad di Indonesia selama ini. Oleh karena itu, AHM kini melengkapinya dengan memperkenalkan CRF250L untuk menemani hobi konsumen setia Honda yang senang mengeksplorasi destinasi baru di Indonesia.

“Kami melihat konsumen kami di segmen hobi khususnya offroad terus tumbuh, seiring dengan penerimaan jajaran model CRF yang sangat baik. Oleh karena itu, kami melengkapi pilihan konsumen dengan menghadirkan CRF250L di Indonesia. Layanan purna jual kami siap mendukung kenyamanan konsumen berpetualang menggunakan CRF250L miliknya,” ujar Loman.

Honda CRF250L. (Inside Lombok/ist)

Berbekal mesin tangguh berkapasitas 250cc dengan Assist/Slipper Clutch, CRF250L ini juga dilengkapi dengan fitur mumpuni seperti Inverted Front Suspension, Swing Arm aluminium, serta pelek jari-jari dibalut ban offroad yang lebih fleksibel dan kokoh untuk penggunaan di jalur offroad.

- Advertisement -

“Hadir dengan desain yang dapat menempuh berbagai medan, Honda CRF250L memiliki bobot yang ringan pada bodi yang ramping, sehingga model ini kokoh dan mudah dikendalikan untuk melibas segala medan. Apalagi di Indonesia khususnya di NTB, kontur jalanan yang menantang dan banyaknya jalur offroad yang melintasi bukit dan hutan, sehingga menjadikan Honda CRF250L sangat cocok untuk menjadi pemuas adrenalin para pecinta motor offroad,” jelas Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor NTB.

Sebagai fitur kenyamanan berkendara, CRF250L memiliki panel meter full digital yang tampil modern dan dapat menyajikan informasi komplit terkait sepeda motor. Lampu depan dan sen juga telah menggunakan LED untuk kesan modern serta dibalut dengan desain minimalis. Pada handle motor juga disematkan hand guard yang berguna untuk melindungi tangan pengendara saat trabasan di jalur offroad. CRF250L hadir dengan varian warna Extreme Red yang dipasarkan dengan harga Rp 79.900.000 on the road (OTR) DKI Jakarta.

“Untuk harga jual OTR wilayah Lombok akan segera kami umumkan, jadi siapkan diri Anda untuk menyambut motor sport on/off idaman mengaspal di NTB,” tutup Kresna Murti. (r)

- Advertisement -

Berita Populer