25.5 C
Mataram
Jumat, 1 Maret 2024
BerandaAstra Honda NTBSaturday Night Bersama Vario 160 Hadir di Car Free Night Lombok Tengah

Saturday Night Bersama Vario 160 Hadir di Car Free Night Lombok Tengah

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Aktivitas promosi terbaru dilakukan oleh Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran di Provinsi Nusa Tenggara Barat bersama dengan jaringan Dealernya. Event Car Free Night yang diselenggarakan di pusat Kota Praya, menjadi salah satu alternatif tambahan aktivitas promosi untuk jaringan Dealer Honda dalam memperkenalkan produk-produk unggulannya dan hadir semakin dekat untuk konsumen.

Car Free Night yang resmi diluncurkan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) pada Agustus lalu diharapkan bisa menjadi event rutin yang berkelanjutan sehingga mampu mendorong tumbuh berkembangnya aktivitas ekonomi masyarakat di Kota Praya pada khususnya.

Event ini juga dimeriahkan dengan band – band lokal serta UMKM masyarakat Loteng serta mencari sponsor – sponsor yang memang sesuai dengan aktivitas promosi mereka. Salah satunya dari Main Dealer Astra Motor NTB yang ikut mengadakan aktivitas pameran Saturday Night with Vario 160 pameran dengan fokus unit Honda Vario 160. Main Dealer berkolaborasi bersama jaringan Dealernya yang terdapat di wilayah tersebut untuk mengisi aktivitas pameran.

Dikatakan oleh Chrystian David selaku Marketing Manager Astra Motor NTB, Honda memanfaatkan event-event lokasi yang banyak diselenggarakan di rural untuk semakin dekat dan memenuhi kebutuhan konsumen terhadap kepemilikan moda transportasi. Event yang bertajuk Saturday Night with Honda Vario 160 akan digelar pada bulan November ini sebanyak 2x yaitu pada 11 dan 25 November. Pengunjung Car Free Night dapat mampir untuk melihat unit display keren dari Honda Vario 160 serta beragam program menarik khusus untuk pembelian selama bulan November ini.

- Advertisement -

“Kami turut mendukung serta mensukseskan event lokal yang digelar oleh pemerintah daerah dengan harapan untuk meningkatkan pariwisata dan perekonomian masyarakat di Lombok Tengah. Pada 11 November lalu event perdana kami disini dan alhamdulilah antusias konsumen prospek yang akhirnya melakukan deal pembelian cukup baik,” ujar David.

Ditambahkan oleh Rony Font Line People (FLP) asal Dealer Astra Motor Praya, pameran ini menarik perhatian masyarakat yang mengunjungi Car Free Night pada 11 November lalu. Sebab terpajang 1 unit display Honda Vario 160 warna putih yang menawan dan juga kampanye garansi rangka 5 tahun. Tak lupa juga hadir mini booth informasi seputar servis berkala dan informasi booking servis yang dapat dilakukan oleh konsumen dengan lebih mudah tanpa harus mengantri.

“Animo masyarakat juga cukup tinggi, dengan membludaknya masyarakat yang datang ke lokasi event. Tak lupa kami memberikan edukasi kepada pengunjung mengenai booking servis mudah melalui aplikasi Motorku X atau bisa juga melalui kontak whatsapp. Garansi rangka 5 tahun motor Honda juga disosialisasikan dalam event ini,” tutup Rony. (r)

- Advertisement -

Berita Populer