Kena Serempet, Motor Hantam Mobil Pickup Mogok di Lombok Tengah

Nampak sepeda motor yang menabrak pick up mengalami kerusakan, Selasa (10/8/2021). (Inside Lombok/istimewa)

Lombok Tengah (Inside Lombok)- Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di wilayah hukum Polres Lombok Tengah Polda Nusa Tenggara Barat tepatnya di Jalan Umum Raya Provinsi dusun Kembang Kerang desa Aik Dareq kecamatan Batukliang.

Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Dony Wira Setiawan mengatakan Lakalantas antara sepeda motor dengan dengan mobil pickup terjadi pada hari Senin tanggal 9 Agustus sekitar pukul 22.20 WITA.

“Mobil kijang pickup dengan nomor polisi DR 8087 AI dikemudikan Samudin (38) saat itu dalam kondisi mogok kemudian ditabrak sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi DR 4761 TT yang dikendarai Sukron Angkas Wandi (22),” jelas AKP Dony.

Dijelaskan bahwa mobil kijang pickup pada saat kejadian sedang macet dan diperbaiki oleh Samudi. Posisi mobil tersebut hendak menuju ke arah timur dan diperbaiki di pinggir jalan. Kemudian datang sepeda motor dari arah barat menuju ke arah timur dan bersenggolan dengan mobil yang melintas menuju ke arah timur dan tidak diketahui identitasnya atau melarikan diri.

“Akibatnya, sepeda motor oleng ke arah kiri dan menabrak mobil pick yang. Dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka lecet dan kerusakan pada sepeda motor miliknya. Sedangkan mobil mengalami rusak ringan,” jelasnya.