Ketua DPRD Lotim Siap Divaksin Lebih Dulu

Ketua DPRD Lotim, Murnan saat ditemui Inside Lombok beberapa waktu lalu di Kantor DPRD Lotim, di Selong, Jumat (22/01/2021). (Inside Lombok/M.Deni Zarwandi).

Lombok Timur (Inside Lombok) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Timur (Lotim) siap menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Ia bersedia melakukan vaksinasi terlebih dahulu sebelum dilakukan vaksinasi kepada masyarakat.

Kepala DPRD Lotim, Murnan mengatakan sebagai wakil rakyat dirinya siap untuk dilakukan vaksinasi pada awal bulan Februari bersama dengan 10 perwakilan forkopimda lainnya. Ia bersedia menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan itu nantinya masyarakat bisa menerima untuk divaksin,” ucapnya kepada Inside Lombok di Kantor DPRD Lotim, Jumat (22/01/2020).

Lanjutnya, dengan adanya vaksinasi tersebut agar masyarakat terhindar dari penyakit berbahaya seperti Covid-19. Ia berharap ke depan Covid-19 tersebut menjadi penyakit biasa selayaknya penyakit flu dan demam.

Murnan juga berharap agar masyarakat tidak termakan isu-isu miring yang mengatakan vaksin itu berbahaya. Masyarakat harus jeli dengan isu negatif tanpa disertai dengan bukti yang valid dan tidak mempercayai hoax yang banyak beredar di tengah masyarakat.