Mataram (Inside Lombok)- Dalam rangka peringatan hari pelanggan nasional, Bank BTN cabang Mataram memberikan apresiasi kepada nasabah dalam bentuk bingkisan. Apalagi pada momen hari pelanggan nasional 2023 menjadi momen Bank BTN untuk meningkatkan pelayanan.
Apresiasi ini langsung diberikan Direktur IT dan Digital Bank BTN Andi Nirwoto pada. Pelayanan ini juga serentak dilakukan semua direktur Bank BTN di seluruh Indonesia.
“Seluruh nasabah, termasuk nasabah baru kita sapa, kita dengarkan masukannya untuk kita kedepannya,” ujar Andi Nirwoto, di Kantor Cabang Mataram, Senin (4/9).
Selain melakukan pelayanan di kantor cabang, Direksi Bank BTN juga mengunjungi para debitur KPR Bank BTN. Termasuk juga proyek perumahan para developer yang menjadi nasabah Bank BTN. Dimana Bank yang fokus pada pembiayaan perumahan ini memastikan selalu memberikan pelayanan yang terbaik.
“Untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi perbankan. Di Hari Pelanggan Nasional ini, kami terus memastikan kenyamanan seluruh nasabah tetap terjaga,” katanya.
Senada, Kepala Bank BTN Cabang Mataram Joyce Ivone Mandagi mengatakan, kehadiran Direktur IT dan Digital Bank BTN Andi Nirwoto di Hari Pelanggan Nasional, merupakan bentuk perhatian dan ucapan terimakasih kepada seluruh pelanggan.
“Dengan melakukan interaksi dan menyapa langsung nasabah untuk mendapatkan masukkan agar pelayanan Bank BTN menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.
Kemudian, direksi Bank BTN juga menyaksikan kegiatan akad massal, sekaligus berkomunikasi langsung dengan nasabah KPR Bank BTN di lantai tiga kantor Bank BTN cabang Mataram.
“Selain memberikan pelayanan langsung. Pak Direktur juga mengunjungi debitur KUR binaan bank BTN,” demikian. (dpi)