Driver Ojol Ramaikan Workshop Otomotif di The Gade Coffe and Gold

Mataram (Inside Lombok) – Acara The Gade Smart and Try dengan tema Otomotif sukses digelar oleh PT Pegadaian (Persero) pada Selasa sore (19/11/2019) pukul 16.00 Wita di The Gade Coffee and Gold Ampenan. Pegadaian menggandeng Yamaha dan Grab untuk mengadakan Workshop Otomotif ini.

Sebanyak 34 peserta driver ojek online Grab turut meramaikan kegiatan tersebut. Acara ini turut dihadiri oleh Head Area Indo Perkasa Yamaha Lombok, Muhamad Ujung dan City Operation Executive Grab Lombok, M. Firmansyah.

Workshop kali ini memperkenalkan lebih jauh mengenai produk Pegadaian “Amanah” yaitu pembiayaan kendaraan. Seluruh mitra Grab Mataram yang hendak melakukan pengambilan motor merk Yamaha dengan tipe Lexi S melalui Pegadaian Amanah, akan memperoleh cashback sejumlah Rp1,6 Juta dan top up 1 gram tabungan emas dari Pegadaian.

“Promo tersebut di atas akan ditambah Emas Batangan 0,5 gram 24 Karat pada saat workshop berlangsung. Jadi bagi peserta workshop yang melakukan closing produk Amanah Yamaha Lexi S pada saat acara berlangsung akan mendapatan promo khusus tambahan,” jelas Marketing Executive Pegadaian Lombok, Ardiman Febrianto, Selasa (16/11/2019).

Manager Pegadaian Lombok, M. Arif Fanany mengatakan pada event ini, bagi peserta yang belum mempunyai tabungan emas akan diberikan secara gratis, mulai dari biaya administrasi Rp40.000 hingga top up saldo sejumlah Rp50.000. Sedangkan bagi peserta yang sudah memiliki tabungan emas Pegadaian akan mendapatkan saldo sebesar Rp100.000.

Biaya Rp 40.000 itu terdiri dari biaya pemeliharaan rekening selama satu tahun sebesar Rp30.000. Sementara sisanya Rp10.000 merupakan biaya administrasi yang hanya dikenakan sekali pada saat pembukaan tabungan.

“Produk pegadaian bisa dilayani di seluruh outlet Pegadaian. Sekarang saja ada 118 outlet Pegadaian yang tersebar di seluruh Pulau Lombok. Jadi di unit terdekat mana pun bisa dilayani,” jelasnya.

Sementara itu, dengan adanya workshop yang bertemakan Otomotif ini, Pegadaian ingin turut serta berpartisipasi untuk memajukan finansial nasabah dalam berbagai bidang, salah satunya di bidang otomotif.

“Jadi kita memberikan pembiayaan kendaraan bermotor maupun mobil, baik baru ataupun second,” pungkas Arif.