27.5 C
Mataram
Sabtu, 20 Juli 2024
BerandaHukumPolres Lotim Terus Selidiki Penyebab Kematian Anak Perempuan Asal Rumbuk yang Ditemukan...

Polres Lotim Terus Selidiki Penyebab Kematian Anak Perempuan Asal Rumbuk yang Ditemukan Meninggal di Semak-Semak

Lombok Timur (Inside Lombok) – Pembunuhan sadis menimpa Rizki Nurfitri Apriani (8), seorang anak perempuan asal Desa Rumbuk, Kecamatan Sakra. Ia ditemukan dalam keadaan meninggal di semak-semak dalam kondisi tidak wajar. Sampai saat ini belum dapat diketahui siapa pelakunya. Namun pihak Polres Lombok Timur (Lotim) terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kebenaran di balik kasus itu.

“Kami dari kepolisian tak pernah lelah mengungkap kasus tersebut sampai saat ini,” ujar Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, Selasa (26/09/2023).

Saat ini pihak kepolisian telah mengumpulkan beberapa barang bukti dan hasil autopsi dari korban. Namun dari materi yang ada masih belum dapat diketahui secara pasti siapa pelakunya, sehingga masih terus dilakukan pendalaman. “Dari apa yang kita dapatkan maupun keterangan dari para saksi masih belum mengerucut kepada pelaku,” terangnya.

Hery pun mengimbau kepada masyarakat agar tak takut melaporkan kepada pihak kepolisian kalau memang memiliki informasi terkait kasus itu. Agar kasus pembunuhan yang menimpa bocah di rumbuk itu dapat diungkap.

- Advertisement -

“Tak perlu ragu untuk melaporkan jika memang mengetahui atau mendapat informasi siapa pelakunya, dan tentunya itu akan mempercepat dan sangat membantu kami dalam pengungkapan,” katanya. (den)

- Advertisement -

Berita Populer