31.5 C
Mataram
Sabtu, 2 Maret 2024
BerandaLombok TimurDipukul Setelah Berebut Ombak Surfing di Pantai Ekas, WNA Asal Inggris Lapor...

Dipukul Setelah Berebut Ombak Surfing di Pantai Ekas, WNA Asal Inggris Lapor Polisi

Lombok Timur (Inside Lombok) – Seorang warga negara asing (WNA) asal Inggris atas nama Timothy Jhon Mellorors yang juga sebagai Direktur pada PT. Ekas Ombak Resor di Kecamatan Jerowaru mendapat perlakuan tak pantas dari seseorang lantaran bersitegang memperebutkan ombak surfing.

Kejadian bermula pada hari Kamis (18/5) sekitar Pukul 10.00 Wita, saat korban bersama dengan temannya terlibat cekcok dengan terduga pelaku. Mereka memperebutkan ombak di lokasi surfing.

“Korban ini bersama temannya sempat adu mulut dengan terduga pelaku,” ujar Kasi Humas Polres Lotim, IPTU Nicholas Oesman pada Inside Lombok, Jumat (19/05/2023).

Saat korban dan temannya hendak menaiki boat untuk bersama-sama ke lokasi surfing, situasi justru semakin memanas sehingga pukulan ke arah korban pun tak terelakkan. “Terduga pelaku yang belum diketahui secara pasti identitasnya melayangkan pukulan ke arah korban,” tuturnya.

- Advertisement -

Akibat pemukulan yang dilakukan terduga pelaku, korban mengalami luka-luka pada pelipis kiri sehingga memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jerowaru. “Sore kemarin (18/05) korban bersama dengan penerjemahnya melapor ke Polsek Jerowaru,” pungkasnya. (den)

- Advertisement -

Berita Populer