26.5 C
Mataram
Senin, 15 Juli 2024
BerandaPeristiwaTabrak Tembok Warga, Seorang Pemuda di Kayangan Meninggal Dunia

Tabrak Tembok Warga, Seorang Pemuda di Kayangan Meninggal Dunia

Lombok Utara (Inside Lombok) – Seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor dilaporkan mengalami kecelakaan tunggal atau OC (Out Of Control) di Jalan Raya Kayangan. Atas kejadian tersebut mengakibatkan korban meninggal dunia, lantaran hilang kendali atas kendaraan yang dibawanya.

Atas laporan tersebut Polsek Kayangan langsung mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP dan membawa korban ke Puskesmas Kayangan. Diketahui menjadi korban berinisial R (23) alamat Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara. Dengan kejadian laka lantas sekitar pukul 23:30 wita.

“Pengendara sepeda motor ini melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi, sampai di rest area Kayangan. Sayangnya sepeda motor dikendarai korban tidak bisa dikendalikan, sehingga menabrak terop dan tembok rumah masyarakat sekitar TKP,” ungkap Kapolsek Kayangan IPTU Agus Sugianto, Kamis (6/6).

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah menabrak tembok rumah warga. Karena mengalami luka dan cukup parah sehingga nyawa korban tidak bisa tertolong. “Saat ini jenazah sudah dibawa oleh keluarga ke rumah duka dan sepeda motor diamankan di Polsek Kayangan,” ucapnya.

- Advertisement -

Atas kejadian tersebut, masyarakat dihimbau agar selalu patuh dan taat terhadap aturan dalam berlalu lintas sehingga dapat meminimalisir terjadinya laka lantas serta kejadian serupa tidak terulang kembali. “Hati-hati setiap berkendara, menggunakan helm dan taati peraturan lalu lintas yang ada,” imbuhnya. (dpi)

- Advertisement -

Berita Populer