26.5 C
Mataram
Minggu, 26 Mei 2024
BerandaPeristiwaWarga Pandan Dure Temukan Sapi Curian di Kebun Bambu

Warga Pandan Dure Temukan Sapi Curian di Kebun Bambu

Lombok Timur (Inside Lombok) – Warga Desa Pandan Dure, Kecamatan Terara, Lombok Timur (Lotim) digegerkan dengan adanya seekor sapi di tengah kebun bambu tanpa pemilik. Diduga sapi tersebut merupakan hasil curian.

Penemuan seekor sapi betina tersebut terjadi pada Senin (22/04/2024) sekitar pukul 05.30 Wita di kebun bambu milik warga Desa Pandan Dure. Saat itu warga bernama Amaq Idi melihat seekor sapi di kebun milik Amaq Pat.

“Melihat adanya sapi di tengah kebun, Amaq Idi langsung memberitahukan Amaq Pat selaku pemilik kebun,” Ungkap Kasi Humas Polres Lombok Timur, IPTU Nikolas Osman, Senin (22/04/2024).

Kedua warga tersebut kemudian mendekat ke lokasi penemuan sapi betina dan ditemukan dalam kondisi tidur dan tidak dalam keadaan terikat. Hal tersebut kemudian dilaporkan ke polsek setempat dan langsung melakukan pengecekan ke lokasi. “Saat anggota mengecek memang benar ada sapi di sana, dan warga setempat put tidak ada yang kehilangan sapi,” tuturnya.

- Advertisement -

Tidak adanya warga yang mengaku sebagai pemilik sapi, selanjutnya anggota kepolisian mengamankannya sebagai barang bukti. Tak lama kemudian datang sang pemilik sapi betina tersebut yang merupakan warga Kecamatan Sakra. (den)

- Advertisement -

Berita Populer