24.5 C
Mataram
Rabu, 17 Juli 2024
BerandaPeristiwaWN Asal Belgia Ditemukan Tak Bernyawa di Gili Air

WN Asal Belgia Ditemukan Tak Bernyawa di Gili Air

Lombok Utara (Inside Lombok) – Seorang laki-laki warga negara asing (WNA) asal Belgia ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi di salah satu kamar hotel di Gili Air, Kecamatan Pemenang, Lombok Utara. Korban ditemukan tidak bernyawa oleh istrinya, ketika akan membangunkan korban yang tengah tertidur.

Kasat Reskrim Polres Lombok Utara, Iptu Ghufron Subeki korban yang ditemukan meninggal dunia Bernama Andy Alain N. Arnoys (42) berkewarganegaraan Belgia. Kejadian tersebut diketahui berdasarkan informasi dari masyarakat.

Dijelaskan, pada Kamis (28/12) kemarin, sekitar pukul 10.30 Wita, korban ditemukan tidak bernyawa lagi. Atas kejadian tersebut, pihak kepolisian merespon dengan cepat atas ada laporan serupa.

“Jadi korban sebelumnya terlihat sedang bersandar di depan salah satu hotel di Gili Air dalam kondisi tertidur. Selanjutnya Istri korban mencoba membangunkan suaminya, namun tidak ada respon dari korban,” ujar Ghufron, Kamis (28/12).

- Advertisement -

Kemudian istri korban mengetahui hal tersebut langsung menghubungi salah satu dokter untuk datang mengecek kondisi korban yang tidak merespon. Sayangnya, disaat dibangunkan korban tidak kunjung bangun. “Kemudian dari tim medis melakukan penanganan terhadap korban dan ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” terangnya.

Atas kejadian tersebut Polres Lombok Utara langsung melakukan evakuasi pada korban. Untuk itu diturunkan tim identifikasi melakukan olah TKP, dan melakukan pemeriksaan terhadap para saksi. Serta mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan Visum Et Repertum. “Untuk sementara kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan Sat Reskrim Polres Lombok Utara,” ucapnya. (dpi)

- Advertisement -

Berita Populer