Home Politik Paket HARUM Terima B1-KWK dari Partai Golkar

Paket HARUM Terima B1-KWK dari Partai Golkar

Bakal Calon Walikota Mataram H Mohan Roliskana menerima B1-KWK dari Partai Golkar. (Inside Lombok/Istimewa)

Mataram (Inside Lombok) – DPP Partai Golkar menyerahkan form B1-KWK kepada bakal pasangan calon H Mohan Roliskana-TGH Mujiburrahman (HARUM). ”Alhamdulillah sudah kita terima,” kata H Mohan Roliskana.

Form B1-KWK dari Partai Golkar memantapkan langkah paket HARUM bertarung di Pilwali Kota Mataram. Form ini juga menggenapi B1-KWK dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) serta Partai NasDem.

Dengan dukungan tersebut, komposisi kursi untuk mengusung paket HARUM berjumlah 13. Sembilan dari Partai Golkar; tiga kursi dari PPP; dan satu kursi dari NasDem. Melebihi syarat minimal, sebanyak 8 kursi, untuk mengusung satu paket pasangan calon.

Form B1-KWK ditandatangani langsung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen Partai Golkar Loedewijk F. Paulus.

Setelah menerima form B1-KWK, paket HARUM siap untuk mendaftar ke KPU Kota Mataram. Berdasarkan jadwal dari KPU Kota Mataram, pendaftaran bapaslon wali kota dan wakil wali kota Mataram dimulai pada 4 September.

Seluruh bapaslon diberikan waktu hanya dua hari untuk mendaftar. Hingga 6 September. Pasangan HARUM rencananya akan mendaftar di hari pertama pembukaan.