25.5 C
Mataram
Jumat, 1 Maret 2024
BerandaPolitikPrabowo-Gibran Diyakini Wakili Kepentingan Generasi Tua dan Muda

Prabowo-Gibran Diyakini Wakili Kepentingan Generasi Tua dan Muda

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi salah satu pasangan calon presiden – calon wakil presiden (capres – cawapres) yang maju dalam kontestasi pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang. Pasangan ini pun diyakini mewakili kepentingan lintas generasi, baik tua maupun muda.

Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra NTB, Lalu Amrullah menyebut pihaknya menyambut baik pasangan Prabowo-Gibran karena dinilai pas. “Kelompok milenial ini kan sudah diwakili oleh Pak Gibran, sementara kepentingan generasi tua ada di Pak Prabowo. Sehingga pasangan ini saling melengkapi,” ujarnya, Senin (6/11/2023) di Praya.

Menurut Amrullah, kemenag pasangan dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini di NTB optimistis bisa meraih hasil yang maksimal seperti pada pemilu 2019. “Kalau di NTB berani kami pastikan sudah pasti menang, kalau Pak Prabowo suara yang dulu sampai sekarang insyaallah masih,” katanya.

Menurutnya, kemenangan selama dua kali pilpres, yaitu pada 2014 dan 2019, membuktikan Prabowo memiliki basis suara yang mengungguli kompetitor. “Tahun ini pun kami berkeyakinan bisa mencapai 70 persen seperti tahun sebelumnya, meskipun dalam pemilu ini ada tiga pasang calon. Paling banter kita bisa raih 60 persen,” ujarnya. (fhr)

- Advertisement -

Berita Populer