25.5 C
Mataram
Minggu, 14 Juli 2024
BerandaPolitikSempat Diisukan Retak, Khairul Warisin Optimis Dapat Dukungan NW

Sempat Diisukan Retak, Khairul Warisin Optimis Dapat Dukungan NW

Lombok Timur (Inside Lombok) – Hubungan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Lombok Timur (Lotim), Khairul Warisin dan Edwin Hadiwijaya sebelumnya diisukan retak dengan salah satu organisasi terbesar di NTB, yakni Nahdlatul Wathan (NW). Namun Khairul Warisin tetap meyakini dapat dukungan dari organisasi keagamaan tersebut.

Hubungan antara NW dan Khairul Warisin atau biasa dikenal dengan H. Iron itu sebelumnya diisukan retak lantaran tak direstui berpasangan dengan Edwin Hadiwijaya dalam memperebutkan kursi pemerintahan Lotim beberapa waktu lalu. Bahkan keretakan semakin gamblang dilihat pada saat NW mengeluarkan satu nama sebagai balon Bupati yakni H. Mugni pada Pilkada 2024.

Menanggapi hal tersebut, Khairul Warisin menegaskan bahwa isu yang berkembang ditengah masyarakat tentang kerenggangan hubungannya dengan organisasi NW yang dipimpin oleh TGH. Lalu Gede Atsani tersebut hanya bola liar saja. “Isu itu hanya bola liar semata, ke depan nantinya pasti akan ada foto saya bergandengan dengan beliau (Pimpinan NW), ” terangnya.

Namun Khairul juga mengakui bahwa memang sampai saat ini dirinya belun sempat bertemu dengan TGH. Lalu Atsani, sebab masih menyelesaikan kepentingan di luar daerah untuk persiapan pencalonan. “Iya saat ini belum sempat bertemu dengan beliau karena masih menyelesaikan urusan di luar daerah,” katanya.

- Advertisement -

Meski belum sempat bertemu, namun H. Iron mengaku tetap menjalin komunikasi yang sehat dan intens dengan organisasi NW. Sebab hubungannya tak hanya terjalin baru-baru ini saja, melainkan sudah sejak lama dan sempat berjuang bersama untuk memenangkan partai Gerindra. (den)

- Advertisement -

Berita Populer