29.5 C
Mataram
Selasa, 30 April 2024
BerandaPolitikDaftarkan Caleg ke KPU Lotim, PAN Bidik Kursi Pimpinan DPRD

Daftarkan Caleg ke KPU Lotim, PAN Bidik Kursi Pimpinan DPRD

Lombok Timur (Inside Lombok) – Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mendaftarkan calon legislatif (caleg) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Timur (Lotim). Dengan menggunakan mobil beriringan dari kantor DPC PAN Lotim, semua caleg berjalan menuju KPU Lotim bersama seluruh jajaran kepengurusan PAN.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PAN Lotim, H. Saepudin Zohri menyampaikan bahwa target perolehan kursi DPRD dari PAN minimal terisi di semua dapil yang ada. Upaya melebihi target itu pun akan dilakukan, karena pada pemilu 2024 ini PAN membidik posisi ketua DPRD Lotim.

“Keyakinan PAN dapat mengisi semua dapil itu dapat dilihat dari caleg yang dipasang di tiap dapil, di mana semua mempunyai bobot dan massa riil di tempat mereka masing-masing, sehingga kalau semua dapil terisi dan ada yang dapat double, tidak menutup kemungkinan posisi ketua dapat kita raih,” ucap anggota DPRD Provinsi NTB dari Fraksi PAN tersebut.

Diterangkan Saepudin, pada pemilu 2024 ini PAN banyak memasang caleg dari kaum milenial. Trennya di mana yang muda tampil membangun daerah dengan semangat muda mereka.

- Advertisement -

Harapannya di pemilu 2024 mendatang seluruh caleg dan stakeholder dari PAN saling bahu membahu untuk mendapatkan simpati masyarakat, tentunya dengan terus melakukan sosialisasi di dapil masing-masing, sehingga apa yang menjadi target DPP PAN semua dapil dapat terisi baik di tingkat Pusat, provinsi dan Kabupaten/kota dapat terpenuhi.

“Dengan niat yang tulus untuk memajukan daerah dan untuk kesejahteraan masyarakat dengan disertai ikhtiar serta doa. Insyaallah partai PAN akan menjadi pemenang di pemilu 2024 mendatang dengan mengisi semua dapil yang ada, kami berkomitmen menjalankan pemilu 2024 yang bersih, jujur dan adil,” tutupnya. (den)

- Advertisement -

Berita Populer