28.5 C
Mataram
Minggu, 29 September 2024
BerandaAdvetorialTingkatkan Kolaborasi, RSUD Kota Mataram Gelar Silaturahmi dengan Media

Tingkatkan Kolaborasi, RSUD Kota Mataram Gelar Silaturahmi dengan Media

Mataram (Inside Lombok) – Guna meningkatkan kolaborasi serta kerja sama dengan media massa yang ada di Kota Mataram, Direksi RSUD Kota Mataram menggelar silaturahmi dengan puluhan wartawan. Acara tersebut dikemas cukup santai, dengan pemaparan sejumlah pelayanan baru yang akan diberikan RSUD Kota Mataram untuk masyarakat.

Direktur RSUD Kota Mataram, dr, Eka Nurhayati mengatakan kegiatan tersebut membangun rasa kekeluargaan antara media dan RSUD Kota Mataram. “Ini program yang sudah cukup lama, tapi baru terealisasi sekarang untuk bisa berkumpul dengan teman-teman media,” katanya, Jumat (22/12) malam.

Kegiatan silaturahmi ini dinilai sangat penting untuk mempererat hubungan antara media dan rumah sakit. Selama ini media sudah membantu rumah sakit milik pemerintah daerah tersebut dalam mensosialisasikan program-program baru serta pelayanan yang ada.

Selain itu, banyaknya berita positif yang selama ini diberitakan sehingga berdampak pada pelayanan di rumah sakit. “Selama ini kita sudah dibantu dalam pemberitaan oleh teman-teman wartawan. Berita positif yang disebarluaskan kepada masyarakat. Kalaupun ada berita yang kurang baik biasanya langsung dikonfirmasi ke saya selaku direktur,” ujarnya.

- Advertisement -

Pada kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk memaparkan program-program baru yang ada di rumah sakit. Salah satunya yaitu Mother and Child dan poli tumbuh kembang. Layanan baru ini rencananya akan diresmikan tahun 2024 mendatang.

Adanya layanan baru kepada masyarakat untuk memberikan yang lebih maksimal dan terbaik. “Kita sudah ada beberapa program baru di rumah sakit. Jadi alatnya sudah ada nanti akan diresmikan tahun 2024 rencananya,” ungkapnya. (azm)

- Advertisement -


Berita Populer