25 C
Mataram
Senin, 23 September 2024
BerandaLombok TengahPWLT Bagi Ratusan Bendera Merah Putih di Praya

PWLT Bagi Ratusan Bendera Merah Putih di Praya

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Persatuan Wartawan Lombok Tengah (PWLT) bersama Forum peduli pembangunan dan pelayanan publik (FP4) NTB, menyambut hari HUT RI ke 79 dengan cara yang yang unik dengan membagikan ratusan bendera merah putih, kepada pengguna jalan di praya, kamis (8/08/2024).

Ketua PWLT, Munakir Huda, Mengatakan kegiatan ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya cinta tanah air dan meningkatkan rasa nasionalisme. “Saya berharap aksi ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme di kalangan masyarakat,” katanya.

kegiatan ini bertujuan untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus sebagai wujud cinta tanah air dan memupuk rasa bangga terhadap bendera Merah Putih. “Bendera Merah Putih merupakan simbol identitas bangsa yang mengandung filosofi mendalam tentang perjuangan dan pengorbanan para pahlawan,” ujarnya.

Kegiatan tersebut disambut antusias oleh masyarakat pengguna jalan. Berharap pembagian bendera merah putih kepada para pengguna jalan diharapkan dapat menciptakan suasana perayaan yang lebih semarak dan meriah.”Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam memeriahkan perayaan HUT RI ke-79 dan semakin mencintai tanah air Indonesia,” tandasnya. (fhr)

- Advertisement -


Berita Populer