27.5 C
Mataram
Selasa, 22 Oktober 2024
BerandaPolitikNurhidayah Percaya Diri Tunggu Rekomendasi Perindo untuk Pilkada Lobar

Nurhidayah Percaya Diri Tunggu Rekomendasi Perindo untuk Pilkada Lobar

Lombok Barat (Inside Lombok) – Nurhidayah percaya diri tunggu pemberian B1-KWK dari Partai Perindo untuk pencalonannya di pilkada Lombok Barat (Lobar) tahun ini. Kendati belakangan muncul kabar bahwa mantan Bupati Lobar, Sumiatun juga tengah menunggu rekomendasi dari partai yang sama.

“Komunikasi dengan Perindo baik-baik saja,” ucap Nurhidayah, Kamis (08/08/2024). Pihaknya pun mengaku tetap menjalin komunikasi dengan Perindo, mulai dari tingkat paling bawah DPD, kemudian DPW, hingga DPP. “Bahkan saat TGB (Tuan Guru Bajang) masih jadi ketua harian waktu itu di Perindo, itu juga sudah menyampaikan bahwa Perindo Lombok Barat itu ke Hj Nurhidayah,” beber Ketua DPRD Lobar itu.

Karenanya, pihaknya optimis DPD Perindo NTB memang hanya mengusulkan namanya ke DPP untuk menerima B1-KWK. Namun saat disinggung terkait munculnya nama Sumiatun yang juga sinyalir bakal menerima B1-KWK itu, ia justru mengembalikan semuanya ke pihak DPP Perindo. “Kalau itu, ya kita kembalikan ke DPP Perindo, seperti apa komitmen mereka terhadap sesuatu yang sudah diputuskan,” ketus politisi perempuan asal Gunungsari ini.

Saat dimintai tanggapan terkait dengan peta politik yang bakal menjadi calon wakilnya, jika nantinya Perindo telah resmi melabuhkan dukungan untuk dirinya, Nurhidayah lagi-lagi masih enggan menjawab secara gamblang. “Itu kan banyak kepentingan. Kita tidak berbicara kepentingan calon saja, hari ini kan kita berbicara kepentingan partai juga. Paling banyak di situ,” pungkasnya. (yud)

- Advertisement -

Berita Populer