24.5 C
Mataram
Rabu, 23 Oktober 2024
BerandaEventJalan Sehat Bersama Ribuan Warga Kabupaten Sumbawa, Bang Zul Ajak Berpolitik Riang...

Jalan Sehat Bersama Ribuan Warga Kabupaten Sumbawa, Bang Zul Ajak Berpolitik Riang Gembira

Sumbawa (Inside Lombok) – Ribuan warga Kabupaten Sumbawa melaksanakan jalan sehat bareng bakal calon gubernur NTB 2024-2029, Dr. Zulkieflimansyah. Sejak pukul 06.00 Wita ribuan masyarakat sudah mulai berkumpul di titik start jalan sehat yang digelar pada Minggu (11/8) pagi.

Jalan sehat sendiri dimulai dari Simpang Bingung, menuju Jalan Samota dan berakhir di depan SDIT Samawa Cendekia. Sedikit demi sedikit masyarakat berkumpul hingga pukul 07.30 Wita, sampai Bang Zul didampingi istri Hj. Niken Saptarini Zulkieflimansyah tiba di lokasi.

Warga yang sudah menunggu pun langsung berebutan menghampiri dan berfoto bersama Bang Zul dan Bunda Niken. Dengan penuh senyum, keduanya melayani warga yang ingin foto bersama.

Di acara jalan sehat itu tampak hadir sejumlah anggota DPR dan DPRD, seperti Johan Rosihan, anggota DPR RI Fraksi PKS yang juga Caleg DPR RI terpilih, Sambirang Ahmadi, dan sejumlah anggota DPRD NTB. Setelah dilepas di garis start, sepanjang perjalanan tak hentinya warga bersalaman dengan Bang Zul. Mereka berusaha mengabadikan momen jalan bersama mantan Gubernur NTB 2018-2023 itu.

- Advertisement -

Di garis finish, Bang Zul mengucapkan terima kasih kepada semua warga yang telah ikut berpartisipasi dalam jalan santai yang diadakan itu. Menurutnya kegiatan ini terbuka untuk umum.

“Partai boleh berbeda, calon boleh berbeda, tapi tetap kita bisa jalan sehat bersama. Jangan sampai perbedaan pilihan, kita kehilangan rasa persaudaraan dan persahabatan,” ujarnya. Antusiasme masyarakat pun semakin bertambah, karena panitia menyiapkan berbagai macam doorprize menarik. “Meskipun sedikit dadakan, tapi cukup sukses (acaranya,” ungkap Bang Zul. (r)

- Advertisement -

Berita Populer