22.5 C
Mataram
Kamis, 19 September 2024
BerandaPeristiwaSeorang Pemuda Dianiaya dengan Sajam Oleh Orang Tak Dikenal di Labuhan Haji

Seorang Pemuda Dianiaya dengan Sajam Oleh Orang Tak Dikenal di Labuhan Haji

Lombok Timur (Inside Lombok) – Seorang pemuda atas nama Nanang Suriadi (21), warga Selayar, Desa Menceh, Kecamatan Sakra Timur dianiaya secara brutal oleh sekelompok orang tak dikenal menggunakan senjata tajam (sajam). Penganiayaan itu terjadi di sekitaran Pantai Labuhan Haji, Lombok Timur (Lotim).

Peristiwa penganiayaan itu pertama kali diketahui oleh salah satu saksi yang hendak menuju ke Pantai Labuhan Haji pada Rabu (18/9) kemarin, sekitar pukul 00.20 wita dini hari. Tepat pada saat berada Jalan Raya Loang Sawak, Kelurahan Suryawangi, korban terlihat diberhentikan oleh warga yang minta tolong, kemudian saksi balik dan melihat korban sedang dikerumuni para terduga pelaku.

“Terdapat dua laki-laki yang melakukan penganiayaan dengan senjata tajam dan dua orang perempuan yang berteriak histeris di lokasi itu,” ucap Kasi Humas Polres Lotim, IPTU Nikolas Osman, Rabu (18/09/2024).

Kemudian saksi melerai pertikaian tersebut agar berhenti melakukan penganiayaan. Akhirnya penganiayaan dapat dilerai dan korban melarikan diri ke tengah sawah dari tindakan brutal para terduga pelaku. “Terduga pelaku melarikan diri dan korban dibawa ke RSUD Labuhan Haji untuk dilakukan penanganan,” katanya.

- Advertisement -

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka robek di bagian kepala, dan jari kelingking tangan kanan putus serta luka robek di tangan. Korban masih belum sadarkan diri dan direncanakan akan dirujuk ke RSUP Mataram. “Motif dari penganiayaan masih kita dalami,” pungkasnya. (den)

- Advertisement -


Berita Populer