27.5 C
Mataram
Minggu, 22 September 2024
BerandaPolitikIqbal - Dinda Mulai Safari ke KSB dan Sumbawa, Tim Pemenangan Dibentuk

Iqbal – Dinda Mulai Safari ke KSB dan Sumbawa, Tim Pemenangan Dibentuk

Mataram (Inside Lombok) – Pasangan calon gubernur – calon wakil gubernur NTB, Lalu Muhammad Iqbal – Dinda Damayanti Putri (Iqbal – Dinda) memulai safari ke KSB dan Sumbawa. Keduanya pun mendapat sambutan dan dukungan sejumlah tokoh dan komunitas masyarakat di dua kabupaten tersebut.

Di sisi lain terbentuknya tim pemenangan Iqbal-Dinda membuat pasangan tersebut optimis mendapat capaian politik yang positif di dua KSB dan Sumbawa. Pasangan Iqbal-Dinda dan tim relawan pemenangan pun melakukan perjalanan safasi dan kunjungan dengan cara unik.

Iqbal dan tim relawan pemenangan memulai dari KSB lalu ke arah timur menuju Sumbawa Barat. Sementara Dinda Damayanti dan tim relawan lain bergerak dari Bima, Dompu menuju Sumbawa Barat. Iqbal – Dinda lalu bertemu di Sumbawa Besar.

Rombongan Iqbal mengunjungi sejumlah tokoh, seperti Bonyo Thamrin Rayes, Dr H Kahar Karim dan Nurdin Ranggabarani. Demikian juga Dinda menemui sejumlah tokoh, antara lain mantan Bupati Sumbawa, A Latief Madjid. Iqbal dan Dinda total mengunjungi sedikitnya 45 titik kunjungan dalam empat hari.

- Advertisement -

Dalam kesempatan perjalanan Safari KSB dan Sumbawa, Iqbal – Dinda juga mengukuhkan Relawan Tim Pemenangan Iqbal – Dinda untuk KSB dan juga Tim Relawan Pemenangan Sumbawa. Juru bicara Iqbal – Dinda, Adhar Hakim menilai Safari Iqbal – Dinda di KSB dan Sumbawa Barat sangat sukses. “Hampir di semua titik sambutan masyarakat sangat besar. Tokoh – tokoh politik dan masyarakat yang didatangi menyatakan kesiapannya mendukung Iqbal – Dinda,” ujarnya.

Menurut pengamatan tim pemenangan Iqbal – Dinda antusiasme warga masyarakat memicu sikap optimis tim. Target suara kemenangan 30 hingga 40 persen semakin terbuka untuk diraih. Apalagi, baik di KSB maupun Sumbawa, pasangan pemenangan calon bupati menunjukan dukungannya kepada Iqbal – Dinda.

Diterangkan Adhar, tiga dari empat tim pemenangan calon bupati KSB menunjukan sikap positif memberikan dukungan kepada Iqbal – Dinda. Sementara di Kabupaten Sumbawa, dua dari tiga tim pemenangan calon bupati juga siap mendukung Iqbal – Dinda. (r)

- Advertisement -


Berita Populer