34.5 C
Mataram
Minggu, 13 Oktober 2024
BerandaEventSukses Gelar Forum Dialog #TanyaBZ di 10 Titik se-NTB, Sekali Lagi NTB...

Sukses Gelar Forum Dialog #TanyaBZ di 10 Titik se-NTB, Sekali Lagi NTB Lanjut Fasilitasi Pemuda Lewat Lomba Futsal Gratis

Mataram (Inside Lombok) – Setelah sukses menggelar 10 forum dialog #TanyaBZ di beberapa kabupaten/kota se-NTB, tim Sekali Lagi NTB kembali menunjukkan komitmennya dalam memfasilitasi generasi muda. Kali ini, dengan menggelar lomba futsal secara gratis bagi anak muda yang akan berlangsung di GOR Turida pada tanggal 17-20 Oktober 2024.

Forum dialog #TanyaBZ yang telah dilaksanakan sebelumnya di Kabupaten Lombok Timur, Kabupaten Lombok Tengah, Kota Mataram, Kecamatan Plampang, Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa, Kabupaten Dompu, Kecamatan Woha, Kecamatan Sape, dan Kota Bima. Forum inipun menjadi wadah bagi pemuda NTB untuk menyuarakan aspirasi dan berinteraksi langsung dengan mantan Gubernur NTB 2018-2023, Zulkieflimansyah.

“Antusiasme yang tinggi dari pemuda menjadi motivasi bagi tim Sekali Lagi untuk terus menciptakan ruang bagi mereka untuk berkontribusi aktif dalam pembangunan daerah khususnya di NTB,” ungkap Project Director Sekali Lagi NTB, Yulia. Lomba futsal yang akan datang diharapkan dapat menjadi ajang bagi pemuda NTB untuk menyalurkan minat dan bakat di bidang olahraga, sekaligus mempererat tali persaudaraan antar pemuda.

Kegiatan ini juga sejalan dengan upaya untuk mendorong gaya hidup sehat dan aktif di kalangan generasi muda. “Kami sangat antusias dengan antusiasme pemuda NTB dalam mengikuti forum dialog #TanyaBZ. Melalui lomba futsal ini, kami ingin menunjukkan bahwa pemuda NTB tidak hanya peduli dengan isu-isu sosial, tetapi juga memiliki semangat yang tinggi dalam berolahraga dan berkarya,” ujar Yulia. (r)

- Advertisement -

Berita Populer