27.5 C
Mataram
Sabtu, 20 April 2024
BerandaAstra Honda NTBPeringati Hari Pers Nasional, Astra Motor NTB Gelar Servis Kunjung ke Media...

Peringati Hari Pers Nasional, Astra Motor NTB Gelar Servis Kunjung ke Media di NTB

Mataram (Inside Lombok) – Astra Motor NTB mengadakan servis kunjung ke sejumlah media yang ada di NTB dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional, Senin (12/2/2024).
Astra Motor NTB mendatangkan teknisi ahli untuk menyervis motor-motor Honda insan pers di halaman kantor media masing-masing.

Technical Service Manager Astra Motor NTB, Dicky Maulana Akbar menyampaikan kegiatan servis kunjung ini dapat mengedukasi insan pers agar rutin melakukan perawatan pada kendaraan bermotornya. Mengapa ini penting, lanjut Dicky, sebab insan memiliki mobilitas yang tinggi di lapangan, sehingga dengan adanya servis kunjung dapat membantu perawatan mesin motor kesayangan para jurnalis.

“Selain itu tentu kegiatan servis kunjung yang rutin digelar di Hari Pers Nasional ini sebagai sarana meningkatkan kedekatan antara Main Dealer Astra Motor NTB dengan pers,” ucap Dicky.

Dalam kegiatan ini, Astra Motor NTB memberikan voucher subsidi service/part senilai Rp50 ribu untuk masing-masing jurnalis. Dalam servis kunjung di media Inside Lombok, sejumlah jurnalis memanfaatkan kesempatan baik ini untuk melakukan perawatan kendaraannya.

- Advertisement -

Pemimpin Inside Lombok, I Gde Yogi Mahatma yang juga menggunakan layanan servis kunjung mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Astra Motor NTB. “Ini bentuk dukungan dan kepedulian Astra Motor NTB terhadap insan pers,” ucapnya.

Yogi berharap apresiasi pada jurnalis dengan kegiatan seperti ini ataupun kegiatan yang lain dapat tetap terus terlaksana ke depan. Hari Pers Nasional dengan kegiatan servis kunjung menjadi kesempatan baik jurnalis di tengah mobilitas yang begitu padat memburu berita di lapangan.

“Mobilitas jurnalis cukup padat, tidak sempat melakukan perawatan berkala pada kendaraan, servis kunjung ini sangat membantu para jurnalis,” ucap Yogi. Terakhir, Yogi berharap Astra Motor NTB tetap memberi dukungan pada insan pers melalui beberapa kegiatan.

“Apresiasi bentuk lain, misal support pelatihan kapasitas bagi jurnalis, lomba karya jurnalistik, apresiasi karya jurnalistik dan menggelar kegiatan bersama atau event lainnya,” tutup Yogi. (r)

- Advertisement -

Berita Populer