26.5 C
Mataram
Senin, 4 Maret 2024
BerandaBerita UtamaPemkab Loteng Salurkan Bonus Atlet-Pelatih Peserta Porprov, Medali Emas Dapat Rp20 Juta

Pemkab Loteng Salurkan Bonus Atlet-Pelatih Peserta Porprov, Medali Emas Dapat Rp20 Juta

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Pemerintah Daerah (Pemda) Lombok Tengah (Loteng) sudah memberikan bonus kepada atlet dan pelatihan peraih medali pada Porprov 2023, Jumat (24/11). Penyerahan bonus kepada para atlet dan pelatihan ini langsung diserahkan Bupati Loteng, Lalu Pathul Bahri.

“Untuk yang meraih medali emas mendapat Rp20 juta, untuk medali perak Rp10 juta dan untuk peraih medali perunggu Rp5 juta plus Rp5 juta untuk pelatihan,” ujar Kepala Bidang Olahraga Dispora Loteng, Lalu Rusdi, Jumat (24/11/2023).

Dijelaskan, total atlet dan pelatihan yang menerima bonus sebanyak 167 orang dan 21 orang pelatih. rekening sudah diserahkan masing-masing atlet dan pelatih, dan langsung dapat dipergunakan. “Rekening sudah diserahkan langsung oleh Pak Bupati dan Bapak Wakil Bupati,” ujarnya.

Dikatakan, para atlet dan pelatih itu berhak mendapatkan bonus karena sudah berjuang mengharumkan nama Loteng. Selain itu pihaknya meminta untuk tetap menjaga prestasi pada ajang Porprov NTB tahun depan.

- Advertisement -

“Dengan diberikan bonus atlet ini lebih bisa memberdayakan diri dan mampu untuk lebih mandiri dalam kehidupan kedepan dan menghargai prestasi ini,” ujar Rusdi. Selain itu, pihaknya menargetkan raihan medali pada ajang Porprov 2024 bisa lebih dari tahun ini. “Tentunya kita berharap raihan medali ini bisa dipertahankan, bahkan kita berharap lebih dari tahun ini,” tandasnya. (fhr)

- Advertisement -

Berita Populer