Pengendara Motor di Loteng Tewas Akibat Tabrak Truk Parkir

Korban dibawa ambulans ke Puskesmas Teratak, Rabu (7/4/2021). (Inside Lombok/Ida Rosanti)

Lombok Tengah (Inside Lombok)- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kecamatan Batukliang Utara Lombok Tengah, Rabu (7/4/2021) kemarin sekitar pukul 20:00 WITA. Pengendara motor Honda Vario DR 3166 TK menabrak truk Mitsubishi DR 8542 SZ yang sedang parkir di Jalan Umum Dusun Montong Dao, Desa Teratak.

Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Dony Wira Setiawan, menjelaskan kejadian itu bermula saat pengemudi kendaraan truk Mitsubishi yang dikendarai Awaluddin (40) asal Wanasaba Lombok Timur, datang dari arah Barat ke Timur membawa tiga orang penumpang.

“Truk itu parkir di badan jalan sebelah utara, kemudian bagian belakang sebelah kanan truk tertabrak oleh pengendara Honda Vario atas nama M. Nasir (49) asal Batukliang Utara yang saat itu membonceng orang,” kata Dony.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Honda Vario mengalami luka-luka dan meninggal dunia setelah dirawat di Puskesmas Teratak. Sedangkan penumpang sepeda motor mengalami luka sedang dan dilakukan perawatan di Puskesmas.

“Adapun tindakan yang kami lakukan yakni mendatangi TKP, olah TKP, mengamankan barang bukti yang terlibat kecelakaan,” jelasnya.